Sambut Imlek, Bobby Nasution Temui Komunitas Hao Xiong Di

Bobby Nasution memuji Hao Xiong Di sebagai bagian keluarga besarnya yang ikut membantu pemenangan di Pilkada Medan 2020.
Wali Kota Medan terpilih, Bobby Nasution temu ramah bersama etnis Tionghoa di Kota Medan. (Foto: Tagar/Andi Nasution).

Medan - Wali Kota Medan terpilih, Bobby Nasution menghadiri undangan temu ramah dari Komunitas Hao Xiong Di di Jalan Metal V Kelurahan Tanjung Mulia Medan Deli.

Bobby Nasution di kesempatan itu memuji Hao Xiong Di sebagai bagian dari keluarga besarnya yang telah ikut membantu pemenangan di Pilkada Medan 2020.

"Izinkan saya mengucapkan Gong Xi Fa Cai buat seluruh etnis Tionghoa Kota Medan. Saya senang bisa berkumpul di sini, di tengah keluarga besar saya. Komunitas Hao Xiong Di ini telah menjadi keluarga saya. Doakan kami mampu mewujudkan mimpi kita menjadikan Kota Medan sebagai kota metropolitan dan kota ketiga terbesar di Indonesia sesungguhnya," kata Bobby.

Terima kasih atas dukungannya selama ini dari seluruh etnis Tionghoa Kota Medan kepada saya

Menurut Bobby, sebagai kota multi etnis, Medan bisa menjadi potensi besar untuk tampil ke tingkat Asia. Budaya, tradisi dan kuliner Kota Medan, katanya, bisa dikenalkan kepada masyarakat dunia.

"Salah satu contoh, tradisi etnis Tionghoa menjelang Imlek bisa dijadikan potensi besar untuk dikenalkan ke dunia. Termasuk keberadaan Little India dan lainnya," urai menantu Presiden Joko Widodo ini.

Bobby mengatakan, etnis Tionghoa khususnya yang bermukim di Jalan Metal, punya peran besar bagi keberhasilannya. Karena itu, dia menyampaikan apresiasi khusus.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini dari seluruh etnis Tionghoa Kota Medan kepada saya, terutama masyarakat Jalan Metal," tuturnya. []

Berita terkait
Grand Whiz Poins Simatupang Tawarkan Paket Liburan Imlek 2021
Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta tawarkan paket menarik liburan Imlek 2021. Berikut selengkapnya.
MG Motor Bagi-bagi Rezeki Angpao di Tahun Baru Imlek 2021
MG Motor berbagi semangat untuk seluruh penggemarnya di Indonesia melalui Rezeki Angpao di tahun baru Imlek 2021.
Libur Panjang Imlek ASN Pemdaprov Jabar Dilarang ke Luar Kota
Sekda Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, pelarangan tersebut bertujuan untuk menekan risiko penyebaran Covid-19.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.