UNTUK INDONESIA
Sahabat Bantah Ade Firman Meninggal karena Covid-19
Ade Firman Hakim diduga meninggal dunia karena virus Corona. Namun, para sahabat Ade mematahkan dugaan tersebut.
Kiky Saputri. (Foto: Instagram/kikysaputrii)

Jakarta - Aktor Ade Firman Hakim diduga meninggal dunia karena virus Corona. Rupanya para sahabatnya dengan terang-terangan mematahkan dugaan tersebut.

Dugaan itu bermula datang dari pihak keluarga Ade Firman Hakim yang mengatakan almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 14 September pukul 17.20 WIB karena Covid-19.

Tolong dengan sangat, yang tidak tahu penyakitnya apa! Jangan bikin asumsi sendiri! sahabat saya meninggal bukan karena Covid.

"Ya diduga Covid-19, meninggal jam 17.20 sebelum magrib," kata Dai Tirta kepada wartawan, dikutip Tagar pada Senin malam, 14 September 2020.

"Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, masih berusaha pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect covid, akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah enggak ada," timpalnya.

Kiky SaputriKiky Saputri bantah Ade Firman Hakim meninggal dunia karena Covid-19. (Foto: Instagram/kikysaputrii)

Bahkan, sang adik mengatakan jika jenazah Ade dimakamkan mengikuti protokol Covid-19.

"Mengikuti protokol Covid-19 sih, di Tegal Alur. Saya sih minta doanya, doain yang terbaik, maafin kesalahan-kesalahannya, itu aja sih," kata dia.

Namun, beberapa sahabat malah menampik dugaan bahwa bintang film Ratu Ilmu Hitam itu meninggal bukan karena virus Corona.

"Tolong dengan sangat, yang tidak tahu penyakitnya apa! Jangan bikin asumsi sendiri! sahabat saya meninggal bukan karena Covid!" tutur Arya Ibrahim dalam postingan IG Storiesnya.

Arya IbrahimArya Ibrahim bantah Ade Firman Hakim meninggal karena Corona. (Foto: Instagram/aryaibrahims)

Kemudian dari salah seorang komika Kiky Saputri dengan terang-terangan meminta kepada media agar tidak menulis informasi meninggalnya Ade Firman Hakim dikarenakan virus Corona.

"Untuk rekan-rekan media, dimohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang kak Ade meninggal karena Covid. Karena itu tidak benar. Mohon pengertiannya, karena kami sedang berduka," tulis Kiky Saputri dalam unggahan Instagram Storiesnya pada Selasa, 15 September 2020.[]

Berita terkait
Ade Firman Hakim Wafat, Sineas Indonesia Berduka
Wafatnya aktor Ade Firman Hakim membuat deretan sineas di kancah seni peran Indonesia memberikan ungkapan bela sungkawa.
Perjalanan Karier Ade Firman Hakim di Kancah Film
Ade Firman Hakim merupakan aktor di industri perfilman Indonesia, yang mengawali karier sebagai finalis di ajang Abang None pada tahun 2008 silam.
Diduga Positif Covid-19, Aktor Ade Firman Hakim Wafat
Bintang film Ratu Ilmu Hitam, Ade Firman Hakim meninggal dunia setelah diduga positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
0
Sahabat Bantah Ade Firman Meninggal karena Covid-19
Ade Firman Hakim diduga meninggal dunia karena virus Corona. Namun, para sahabat Ade mematahkan dugaan tersebut.