Rumah Selebgram Makassar Diserang Geng Motor

Rumah salah seorang selebgram Makassar berinisial AB diserang kelompok yang diduga geng motor.
Ilustrasi Geng Motor (Foto: Istmewa)

Makassar - Rumah salah seorang selebgram Makassar berinisial AB, yang berada di BTP Blok AD, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulsel, diserang sekelompok diduga geng motor.

Aksi penyerangan ini terjadi pada Minggu 3 Januari 2021, dini hari kemarin. Kediaman selebgram wanita cantik ini diserang para pemotor dengan cara dilempari batu dan dibusur dengan anak panah. Selain dari itu, saudara laki-laki AB juga sempat dikeroyok.

Menurut korban terdapat 20 orang pelaku dan satu sudah ditangkap. Dan pelaku lain sementara dalam pengejaran.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul mengatakan terduga pelaku penyerangan dan pengeroyokan di BTP Blok AD, telah ditangkap. Hanya saja, baru satu orang bernama Muhamad Taufik. Dia ditangkap di lokasi kejadian di malam itu juga.

"Benar, ada penyerangan rumah di BTP. Dan salah satu pelaku sudah ditangkap," kata Agus kepada Tagar, Senin 4 Januari 2020.

Agus menerangkan, awalnya Unit Resmob Polsek Biringkanaya melakukan patroli di wilayah hukum Biringkanaya. Kemudian, saat mendapatkan informasi adanya keributan pengeroyokan dan penyerangan rumah di BTP, petugas langsung ke lokasi.

Kemudian petugas mendapati sekelompok pemuda di lokasi kejadian. Mereka semua mengendarai sepeda motor bonceng tiga. Saat hendak dilakukan penangkapan, para pelaku sempat menyerang polisi dengan panah busur. Aksi kejar-kejaran pun tidak terhindarkan, hingga polisi mengeluarkan tembakan peringatan.

"Polisi sempat diserang juga dengan busur. Saat pelaku diburu, salah satu dari mereka ditinggalkan oleh teman-temannya yang kabur. Sehingga ditangkap," jelasnya.

Dijelaskan, aksi penyerangan rumah dan pengeroyokan terhadap sodara selebgram ini karena adanya dendam lama. Dimana sebelumnya, para geng motor ini sempat juga melakukan pengerusakan mobil milik korban.

"Menurut korban terdapat 20 orang pelaku dan satu sudah ditangkap. Dan pelaku lain sementara dalam pengejaran,"ucap Agus.

Sementara itu, pada saat penyerangan ini, selebgram cantik tersebut sempat minta tolong melalui sosial media Instagramnya, @anggubatary. Dia memposting insta story Instagramnya, memberitahukan peristiwa dialaminya dan minta pertolongan. []

Berita terkait
Polisi Tangkap Geng Remaja Mabuk Ugal-ugalan di Gunungkidul
Geng remaja ditangkap saat berkendara mabuk dan ugal-ugalan di Gunungkidul, Yogyakarta. Mereka bawa senjata tajam, pil koplo dan miras.
Habisi Nyawa Remaja Deli Serdang, Anggota Geng Motor Ditangkap
Polrestabes Medan ringkus pelaku penganiayaan atau pengeroyokan yang menyebabkan seorang remaja tewas.
Kronologi Geng Motor Serang Kantor Dinsos Bulukumba
Segerombolan geng motor menyerang kantor Dinas Sosial Bulukumba. Bahkan para geng motor merusak mobil yang terparkir.
0
Permintaan Risma Kepada ASN Kemensos di Hari Lahir Pancasila
Mensos minta semua teman-teman di lingkungan Kemensos menegakkan integritas. Bayangkan bila kita salah mengetik angka bisa merugikan negara.