UNTUK INDONESIA
Ruhut Sitompul dan Ibas Baskoro Melayat ke Rumah BCL
Ruhut dan Ibas Baskoro Yudhoyono terlihat di rumah duka BCL, istri dari Ashraf Sinclair.
Ruhut Sitompul dan Ibas Baskoro Melayat Ke Rumah BCL. (Foto: Tagar/Santi Sitprus)

Jakarta - Ruhut Sitompul dan Ibas Baskoro Yudhoyono terlihat menyambangi kediaman Bunga Citra Lestari (BCL), istri dari Ashraf Sinclair. Kabar duka mereka dapatkan dari grup WhatsApp mengabarkan suami BCL telah berpulang ke pangkuan yang kuasa.

Iya..karna kan BCL juga datang saat ibu Ani meninggal.

"Denger dari grup WhatsApp," kata Ruhut Sitompul di kediaman BCL di Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Pantauan Tagar deretan selebritis silih berganti memasuki rumah duka bercat putih dan ditutupi pagar kayu itu. Mulai dari Aura Kasih, Daniel Mananta, Samuel Ziwlin, Rosa, Arman Maulana, Marini, Nabila Syakieb, Maia Estianti,Wulan Guritno, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dari kalangan artis, beberapa pejabat publik tampak hadir melayat dirumah yang dijaga lima orang penjaga keamanan dan dua orang anggota kepolisian itu.

Tampak hadir Ruhut Sitompul, Didit Prabowo, dan putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Ibas Baskoro Yudhoyono yang didampingi sang istri.

Menantu Hatta Rajasa itu mengatakan setelah mendengar kabar duka, ia langsung datang melayat, karena Bunga Citra Lestari datang melayat ketika sang ibu, Ani Yudhoyono meninggal.

"Iya..karna kan BCL juga datang saat ibu Ani meninggal. Jadi apa salahnya saya datang," kata Ibas. []

Berita terkait
Ashraf Sinclair dan 7 Artis Meninggal Muda Karena Jantung
Meninggal karena serangan jantung pada usia 40 tahun, Ashraf Sinclair mengagetkan banyak orang. Selain ia, berikut ini 7 artis mengalami hal sama.
Nino RAN Terkejut Kabar Duka Ashraf Sinclair
Nino RAN tak menduga kabar duka meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.
Penyebab Kematian Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair masih tergolong muda, 40 tahun. Suami Bunga Citra Lestari atau BCL ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Apa pemicunya?
0
IndoSterling Forum Ajak BNPB Bahas Mitigasi Bencana
Kepala BNPB menyebut Indonesia merupakan negara dengan tikat potensi kebencanaan tinggi atau kerap disebut para ahli sebagai supermarket bencana.