UNTUK INDONESIA
Roy Geurts dan Cita Citata Lebaran Bersama di Rumah
Kekasih Cita Citata, Roy Maher Geurts mengucap syukur berhasil lewati Ramadan selama 30 hari dan Lebaran bersama di rumah.
Kekasih Cita Citata, Roy Maher Geuts mengucap syukur bisa melewati Ramadhan pertama dengan lancar selama 30 hari dan bangga merayakan Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Instagram/rygrts)

Jakarta - Calon suami pedangdut Cita Citata, Roy Maher Geurts mengucap syukur bisa melewati Ramadan pertama dengan lancar selama 30 hari dan bangga merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah menjadi mualaf.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui unggahan di Instagram Stories miliknya @rygrts pada Minggu, 24 Mei 2020.

 "Alhamdulillah 30 hari, engga ada batal," tulisnya di Instagram Stories.

Roy Maher GeutsKekasih Cita Citata, Roy Maher Geuts mengucap syukur bisa melewati Ramadhan pertama dengan lancar selama 30 hari dan bangga merayakan Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Instagram/rygrts)

Tak hanya itu, pria asal Belanda itu tampil dengan gaya rambut cepak selfie bersama Cita Citata merayakan Hari Raya di rumah.

"Lebaran di rumah," kata kekasih Cita Citata itu.

Hal yang serupa juga disampaikan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu dilaman Instagram miliknya @cita_citata pada Minggu, 24 Mei 2020 bahwa sang kekasih berhasil menjalan ibadah puasa selama 30 hari.

"Sayang lebaran pertama dan puasanya lancar full satu bulan .. #eidmubarak #maaflahirbatin," ucap Cita Citata dalam Instagram pribadinya itu.

Selain itu, Cita Citata juga mengaku Lebaran 2020 tak bisa pulang ke kampung halaman lantaran pandemi virus Corona.

"Pertama kalinya ngga bisa pulang ke Bandung .. tapi Alhamdulillah masih bisa lebaran sama My....," sambung pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu pada Minggu, 24 Mei 2020.

Roy Maher GeutsKekasih Cita Citata, Roy Maher Geuts mengucap syukur bisa melewati Ramadhan pertama dengan lancar selama 30 hari dan bangga merayakan Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Instagram/rygrts)

Mengetahui hal tersebut teman sejawat Cita Citata memuji keberhasilan sang kekasih.

"Mashaa Allah hebat Roy, ciii minal aidzin walfaidzin yaaaah," tulis Imey Mey menggunakan akun @imeymey_.

"Keep istiqomah di jalan Allah SWT Bro @rygrts," timpal akun @rhmaarifn26.

"Wah Alhamdulillah semoga istiqamah bang," kata akun @m.alfatihhiz.

"Alhamdulilah. Semoga selalu istiqomah," ujar akun @faisnujulah.

Sebelumnya, Roy Geurts memutuskan pindah agama dengan menganut Islam. Kabar itu disampaikan Cita Citata dalam sebuah unggahan di laman Instagram.

Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu, terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Roy Geurts, pada Senin, 20 April 2020.

"Selamat ya sayang, Roy Maher Geurts. Semoga istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan rosullahnya Amin," tulis Cita Citata, dikutip Tagar pada Senin, 20 April 2020.

Pria bule itu juga telah melamar sang biduan saat keduanya sama-sama berlibur ke Belanda. Mereka berencana akan menggelar pernikahan tahun ini di Bali. []

Berita terkait
Jelang Menikah, Calon Suami Cita Citata Mualaf
Kekasih penyanyi dangdut Cita Citata, Roy Geurts, memutuskan untuk berpindah agama dengan menganut Islam, atau mualaf.
Surat Terbuka Cita Citata kepada Yusuf Oebelet
Pedangdut Cita Citata mendapat sindiran keras dari salah seorang pengiring musik bernama Yusuf Oebelet. Ia akan laporkan ke pihak kepolisian.
Ucapan Duka Cita, Ibunda Jokowi di Mata Bamsoet
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengenang sosok almarhumah ibunda Presiden Jokowi sebagai pribadi yang luar biasa.
0
Doni: Vaksin Covid Belum Ditemukan, Patuhi Protokol
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Vaksin Covid-19 belum ditemukan.