UNTUK INDONESIA
Ronaldo Kemalingan Saat Laga Portugal Lawan Spanyol
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kemalingan. Rumah Ronaldo dibobol maling saat memperkuat Portugal melawan Spanyol di laga uji coba.
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) kemalingan. Rumah Ronaldo dibobol pencuri saat memperkuat Portugal melawan Spanyol di laga uji coba. (Foto: Tagar/thesun.co.uk)

Jakarta - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kemalingan. Rumah mewah berlantai 7 di Madeira ini kemasukan maling saat Ronaldo tidak ada di tempat karena bermain untuk Portugal dalam uji coba melawan Spanyol yang berakhir imbang 0-0, Kamis, 8 Oktober 2020 dini hari WIB. 

Rumah mewah pesepak bola masih menjadi target pencuri. Saat mereka tidak berada di rumah karena tengah bertanding, kawanan perampok pun menyatroni kediaman sang pemain. Pencuri sudah memperkirakan pemain dan keluarga bakal berada di stadion sehingga rumah dalam keadaan kosong. 

Kali ini, perampok menyasar kediaman mewah Ronaldo yang berharga 7 juta poundsterling atau Rp 133,2 miliar. Saat itu dia membela timnas melawan Spanyol. Kebetulan lagi, pasangannya, Georgina Rodriguez, juga sedang berada di Prancis mengikuti Paris Fashion Week.

Mereka, ternyata, masuk ke rumah tersebut lewat garasi yang kebetulan terbuka. Tidak disebutkan barang apa saja yang raib. Namun menurut media lokal, Diario de Noticias Madeira yang dikutip The Sun, beberapa barang yang digondol maling di antaranya koleksi pribadi eks pemain Real Madrid ini. Termasuk jersey Juve yang ditandatangani oleh Ronaldo.

Polisi Sudah Identifikasi Pelaku

Menurut media itu, rumah itu baru ketahuan kemalingan saat staf Ronaldo membuka pintu garasi. Polisi yang datang melakukan penyelidikan sudah mengidentifikasi pelaku. Pasalnya, aksi mereka tertangkap kamera CCTV. Hanya petugas memang belum menangkap para pelaku. 

Tidak dijelaskan pula apakah ibu dan kakaknya berada di rumah saat kejadian.  Di rumah mewah itu, Ronaldo tinggal bersama ibunya, Dolores dan kakaknya, Hugo. 

Hanya mereka menempati lantai berbeda dengan Ronaldo. Mantan pemain Manchester United ini menempati 2 lantai teratas dari rumah tersebut bersama anak-anak dan Georgina.   

Baca juga: 

Gaya Kekasih Cristiano Ronaldo di Venice Film Festival

Gara-gara Tersengat Lebah, Portugal Tanpa Ronaldo

Rumah mewah itu dibeli Ronaldo pada 2015. Dibutuhkan waktu 4 tahun untuk merenovasi rumah. Hasilnya, rumah dengan pemandangan menghadap laut itu memiliki fasilitas yang wah. Rumah dilengkapi 2 kolam renang berukuran Olimpiade, jacuzzi dan lapangan bola. 

Ronaldo beserta keluarga baru bisa menempati saat pandemi Covid-19 sedang meningkat. Mereka melakukan lockdown di rumah itu. []

Berita terkait
Portugal Vs Spanyol, Ronaldo Frustrasi, Ramos Main 6 Menit
Portugal bermain imbang dalam uji coba melawan Spanyol. Bahkan kapten Cristiano Ronaldo sempat frustrasi karena gagal mencetak gol.
Terancam Sanksi, Ronaldo Langgar Aturan Demi Timnas Portugal
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo melanggar aturan isolasi karena memperkuat Portugal. Ada 7 pemain termasuk Ronaldo yang langgar aturan itu.
Cristiano Ronaldo Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia
Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi pesepakbola terkaya di dunia versi Majalah Forbes 2020.
0
Kompetisi Amatir Liga 3 DIY Ditiadakan
Kompetisi sepak bola amatir di Yogyakarta untuk tahun 2020 tidak digulirkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY. Pandemi menjadi pertimbangan.