Ronald Koeman Berharap Lionel Messi Tetap di Barcelona

Manajer Barcelona, Ronald Koeman, menanggapi rumor yang tak henti-hentinya tentang tawaran Paris Saint-Germain (PSG) kepada Lionel Messi
Lionel Messi dan Ronald Koeman (Foto: marca.com)

Jakarta – Manajer Barcelona, Ronald Koeman, menanggapi rumor yang tak henti-hentinya tentang tawaran Paris Saint-Germain (PSG) kepada Lionel Messi, menjelang pertandingan LaLiga Santander Blaugrana melawan Granada pada hari Kamis, 28 April 2021, Koeman menjelaskan bahwa dia berharap Messi tetap bertahan di Camp Nou.

"Saya tidak tertarik dengan PSG, saya tidak tahu apakah itu benar," kata Koeman, ketika ditanya tentang laporan terbaru klub Prancis yang mengajukan tawaran kepada penyerang Barcelona itu.

"Saya berharap dia tetap bersama kami. Bagi saya, dia harus menyelesaikannya di sini karena dia menghabiskan seluruh hidupnya di sini, tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang harus dia buat,” tambaha Koeman. "Itu sama sekali tidak membuatku khawatir, aku hanya fokus untuk menang besok."

Lionel MessiLionel Messi (Foto: marca.com)

Laporan telah muncul di Brasil yang menunjukkan bahwa PSG siap menawarkan kontrak kepada pemain Argentina itu. Klub Prancis itu dikatakan bersedia menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain berusia 33 tahun itu dengan opsi satu tahun lagi, serta menawarkan persyaratan yang lebih menguntungkan daripada yang mampu ditawarkan oleh Barcelona.

Di tengah-tengah rumor itu Koeman fokus pada perburuan gelar La Liga. Sementara itu, Koeman juga menyinggung perebutan gelar LaLiga Santander jelang peluang timnya untuk menjadi juara.

messi cetak 2 gol lawan getafeLionel Messi, penyerang Barcelona, mencetak dua gol untuk kemenangan Barca 5-2 atas Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol 22 April 2021 (Foto: fcbarcelona.com)

"Mungkin kami sekarang favorit, tapi kami tidak berpikir seperti itu," kata Koeman. "Kami tahu betapa sulitnya memenangkan pertandingan, tidak ada pertandingan yang mudah.”

Lebih lanjut Koeman mengatakan, "Tim telah belajar untuk mengambil game demi game, itu cara terbaik." (marca.com) []

Berita terkait
PSG Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Lionel Messi
PSG yakin dan percaya jumlah yang mereka tawarkan melalui agen Messi selaras dengan keinginan Messi dan tidak dapat ditandingi
0
Ronald Koeman Berharap Lionel Messi Tetap di Barcelona
Manajer Barcelona, Ronald Koeman, menanggapi rumor yang tak henti-hentinya tentang tawaran Paris Saint-Germain (PSG) kepada Lionel Messi