UNTUK INDONESIA
Rizky Febian Bantah Sule Akan Nikahi Pramugari
Sule sempat dikabarkan akan menikahi pramugari. Namun dibantah Rizky Febian.
(Foto: Instagram/Rizky Febian).

Jakarta - Komedian Entis Sutisna alias Sule sempat menjadi perbincangan lantaran dikabarkan akan menikahi seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Namun, isu itu dibantah anak sulungnya Rizky Febian.

Ungkapan Iky sapaan akrab Rizky Febian mencuat saat ditanyakan soal perkembangan pernikahan sang ayah. Ia justru blak-blak an menampik isu yang menyebutkan ayahnya tengah dekat dengan seorang pramugari.

"Yang mana?" kata Iky di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, Minggu, 23 Februari 2020.

Rizky FebianRizky Febian ditemui Tagar di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jum\\'at, 7 Februari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Ia juga dengan tegas menyebut jika sang ayah tidak dekat perempuan manapun. Tapi lebih banyak menghabiskan waktu bersama adik-adiknya.

"Orang ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. Itu berita kapan, kok baru nanya sekarang?. Kalau untuk sekarang ya ayah malah enggak ada sama sekali. Mungkin itu kemarin-kemarin," ujar pria 24 tahun itu.

Anak pertama dari empat bersaudara itu juga mengaku jarang pulang ke rumah sehingga tidak mengetahui secara pasti soal kabar kedekatan ayahnya dengan seseorang.

"Orang enggak dekat sama siapa-siapa kan. Kalau untuk sekarang hari Sabtu-Minggu, hari ini sama adek-adek mau kemana, lebih meluangkan waktu ke adik-adik. Karena pas aku tanyain juga ayah jawabnya seprti itu, ayah pengen menjadi ayah yang baik," ucap pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu.

Sebelumnya, Komedian Sule dipastikan bakal segera menikah pada bulan April mendatang. Meski sempat dikabarkan dekat dengan sosok model Naomi Zaskia, saat itu ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut dikabarkan bakal menikahi orang lain.

Kabar tersebut dikemukakan oeh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya yang memastikan bahwa calon istri kedua komedian bernama asli Entis Sutisna itu bukan merupakan sosok yang berasal dari kalangan artis.

"Bukan artis. Kenal dan dekatnya belum lama," kata Dose sewaktu dihubungi awak media, Rabu, 15 Januari 2020.

Dose juga mengatakan antara Sule dan calon istrinya itu hanya menjalani waktu hubungan yang singkat. Namun, keputusan menikah diambil lantaran keduanya sama-sama memiliki komitmen untuk menjalani hidup bersama.

"Enggak lama (pacaran), tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ujar dia.

Baca juga: Sule Bakal Menikah, Bukan dengan Naomi Zaskia

Dose mengatakan, helatan sakral tersebut sejatinya dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari, namun akhirnya mundur dari waktu yang ditentukan setelah melakukann beberapa pertimbangan menyusul wafatnya mendiang mantan istri Sule, Lina Zubaedah.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Tadinya mau 22 Februari (akad nikah), tapi diundur April," kata dia. []


Berita terkait
Berlian 2 Miliar Hilang, Rizky Febian Ogah Komentar
Penyanyi Rizky Febian mengaku tidak ingin mempermasalahkan kabar hilangnya perhiasan berupa berlian senilai Rp 2 miliar milik mendiang ibunya.
Rizky Febian Siap Gelar Showcase Demi Lina Zubaedah
Rizky Febian berencana untuk menggelar pertunjukan atau showcase perdananya sebagai usaha mewujudkan keinginan mendiang sang bunda, Lina Zubaedah.
Soal Otopsi, Rizky Febian Tak Minta Maaf ke Teddy
Rizky Febian mengaku tidak berniat meminta maaf kepada Teddy menyusul hasil otopsi yang tidak menemukan kejanggaan dalam kematian Lina Zubaedah.
0
Sekolah Libur Akibat Terendam Banjir di Kulon Progo
Siswa diliburkan setelah SD di Kulon Progo, Yogyakarta tergenang banjir.