UNTUK INDONESIA
Rilis Single Anyar, Ifan Seventeen Pacaran dengan Ully?
Tersebar rumor vokalis Band Seventeen, Ifan, menjalin cinta dengan istri mendiang Herman Seventeen, Ully, saat merilis single duet.
Pose Ully yang cantik. (Foto: Instagram/Juliana Moechtar)

Jakarta - Tersebar rumor kalau vokalis Band Seventeen, Ifan, tengah menjalin hubungan cinta dengan istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Mochtar, yang lebih akrab disapa Ully. Rumor tersebut muncul saat keduanya merilis single duet. 

Seperti telah diketahui sebelumnya, bahwa band Seventeen mendapat musibah tsunami saat tampil di Anyer pada 22 Desember 2018. Musibah tersebut menewaskan hampir semua personel band, kecuali sang vokalis.

Kabar kedekatannya dengan Ifan yang sedang menjadi perbincangan publik itu membuat Ully kecewa, pasalnya menghalangi project yang sedang berjalan yakni rilis single baru milik keduanya. Kasus tersebut membuat perubahan sikap Ifan yang bermaksud membantah secara tidak langsung kalau isu tersebut tidak benar.

"Dia [Ifan] memutuskan enggak mau syuting videoklip dan meneruskan duet ini. Terakhir aku pasrah. Aku ngomong dari hati ke hati, kan kak Ifan yang mau bantuin aku kenapa tiba-tiba seperti ini," tutur Ully di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Juli 2019.

Dia engga mau diajak foto bareng. Akhirnya kita foto sendiri-sendiri. Itu pun pakai foto sendiri sangat susah.

Tidak hanya itu, Ifan juga tidak mau foto bersama untuk duet tersebut.

"Terus dia engga mau diajak foto bareng. Akhirnya kita foto sendiri-sendiri. Itu pun pakai foto sendiri sangat susah, aku sampe minta ke manajemen Seventeen buat foto dia sendiri, Setelah mau rilis pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan. Dia nggak mau. Dia bilang fotonya jangan deket-deketan," tambahnya.

Ifan seolah-olah menunjukkan kepada publik jika dia membantah gosip itu. Bahkan dia tidak segan-segan untuk tidak menghadiri acara peluncuran single mereka yang berjudul Hun meski Ully telah memintanya.

"Terakhir beberapa hari lalu. Aku masih memohon temenin launching dulu [single keduanya]. Dia bilang masih memikirkan. Mungkin alasannya dia nggak mau ketemu media dulu karena kasus itu," kata Ully.

Dengan penuh harap Ully menerima tindakan Ifan itu tapi dia berharap akan menemaninya bernyanyi lagi demi kesuksesan project itu. []

Lihat juga:




Berita terkait
0
Persebaya Tak Hilang Semangat Tanpa Bonek Mania
Persebaya Surabaya tidak hilang semangat dan tetap fight saat menghadapi Bhayangkara FC tanpa suporter, Bonek Mania, Minggu 8 Desember 2019.