UNTUK INDONESIA
Restoran Kematian yang Populer di Thailand, Berani Coba?
The Kid-Mai Death lebih mirip dengan adegan pemakaman daripada tempat yang ingin Anda nongkrong dengan teman-teman Anda.
Restoran The Kid-Mai Death Cafe bertemakan kematian di Thailand. (Ist)

Jakarta, (Tagar 25/3/2018) - Biasanya, para pengusaha memilih tema-tema lucu atau menarik untuk menarik sebanyak mungkin orang, tetapi satu kafe di Thailand menerapkan tema yang paling menyeramkan, yaitu kematian.

Dilansir Oddity Central, restoran bernama The Kid-Mai Death Cafe lebih mirip dengan adegan pemakaman daripada tempat yang ingin Anda nongkrong dengan teman-teman Anda. Hitam adalah warna dominan, tapi itu mungkin hal yang paling tidak wajar tentang pendirian kafe ini.

Karangan bunga pemakaman digunakan sebagai hiasan. Uniknya, menu makanan yang dipajang memiliki nama seperti "penuaan", "menyakitkan", "penyakit", dan "kematian" dan ditampilkan sebagai foto pemakaman di bar.

Pengunjung harus melewati sebuah terowongan gelap sebelum memasuki ruangan Kid Mai Death Cafe.

Setiap beberapa meter di dalam terowongan hitam ini, terdapat papan-papan yang menggantung di langit-langit seperti kata-kata, "Apakah Anda siap jika malam ini Anda hanya akan tidur dan tidak pernah bangun lagi?”

Sebuah tengkorak juga dapat ditemukan terbaring sendirian di atas sofa hitam.

Selain itu, ada peti mati yang bisa gunakan oleh pengunjung. Pengunung akan mendapatkan diskon pada pesanannya jika berbaring di dalam peti itu. oddity central/rmt

Berita terkait
0
Leher Kakek di Sulsel Nyaris Putus Ditebas Parang
Seorang kakek berusia 90 tahun di Kabupaten Takalar Sulsel diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri.