Resmi Tunangan! Jonatan Christie Jatuhkan Hati pada Shanju Eks JKT48

Jonatan Christie resmi bertunangan setelah melamar kekasihnya, Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48. Acara tunangan akhir desember 2021.
Jonatan Cristie dan Shania Junianatha bertunangan. (Foto: Tagar/Instagram/@shanju)

Jakarta - Jonatan Christie resmi bertunangan setelah melamar kekasihnya, Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48. Acara tunangan atlet bulu tangkis nasional dan mantan personil JKT48 itu digelar pada Minggu, 26 Desember 2021.

Acara tersebut digelar dengan intim di mana dia dan Jonatan mengenakan pakaian paduan formal dan kasual seperti jas biru dan sneakers putih.

Tak hanya Jonatan, Shanju pun tampil cantik dalam balutan dress navy. Ia juga terlihat tampil dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut yang digerai.

Pebulutangkis andalan di sektor tunggal putra milik Indonesia telah meminang wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama lima tahun.

Jonatan sempat unggah postingan dengan Shanju dihari yang sama dengan pakaian serasi. Namun, pada unggahan tersebut tidak sedikit kata pun yang menjelaskan secara langsung bahwa mereka bertunangan.

Kabar bahagia yang disampaikan oleh kerabat terdekat mereka. Beberapa ucapan yang dikirimkan untuk keduanya datang dari kerabat dan sahabat terdekat Jonatan Christie dan Shania Junianatha.

Bella Julianatha yang merupakan saudara dari Shania Junianatha. Di mana pada sebuah Instagram Story milik Ia menuliskan tentang kisah cinta Jonatan Christie dan Shania Junianatha yang akhirnya memutuskan untuk lanjut dengan lebih serius.

Keduanya diketahui publik pada Natal 2020 lalu, karena Jojo dan Shanju kompak mengunggah kebersamaan di Instagram pada saat itu.

Sebelumnya, Jojo diketahui melamar Shanju pada September 2021. Kedekatan Shanju dan Jojo memulai pertemuan mereka di gereja.

(Putri Fatimah)


Berita terkait
Foto: Jonatan Christie Takluk di Indonesia Open 2019
Jonatan Christie harus terhenti, setelah takluk dari pebulutangkis Taiwan Chou Tien Chen di Indonesia Open 2019.
Jonatan Christie Setelah Kalah Badminton Asia 2019
Jonatan Christie, pemain bulu tangkis Indonesia tersingkir oleh lawannya pada kejuaraan Badminton Asia 2019.
Wisata di Lokasi Tanding Jonatan Christie
Indonesia mengirim kekuatan penuh pada Kejuaraan Asia 2019 yang digelar di Wuhan, China, 23-28 April 2019.
0
Resmi Tunangan! Jonatan Christie Jatuhkan Hati pada Shanju Eks JKT48
Jonatan Christie resmi bertunangan setelah melamar kekasihnya, Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48. Acara tunangan akhir desember 2021.