UNTUK INDONESIA
Resmi! Nikita Willy Dilamar Indra Priawan
Aktris peran Nikita Willy resmi dilamar putra bos Blue Bird Indonesia, Indra Priawan.
Nikita Willy resmi dilamar Indra Priawan. (Foto: Instagram/nikitawillyoffcial94)

Jakarta - Aktris peran Nikita Willy resmi dilamar putra bos Blue Bird Indonesia, Indra Priawan. Hal itu terlihat tingkah sang aktris memamerkan sebuah cincin yang tersemat di jari manisnya, melalui unggahan di akun Instagramnya.

Selain foto, Nikita Willy juga mengunggah sebuah video singkat proses lamaran dari Indra Priawan dari sebuah perahu kecil yang tengah berlayar di tengah laut. Sementara dalam keterangan postingan, ia menjelaskan bahwa lamaran tersebut terjadi tiga hari sebelumnya.

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Dua-duanya, aku katakan YA," tulis Nikita Willy dalam unggahan tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 1 Juli 2020.

Tidak hanya Nikita Willy yang mengunggah momen mesra lamaran. Indra Priawan sendiri juga mengunggah potret berisi gambar prosesi lamaran yang dilakukan di pinggir pantai. Di atas pasir, ia tampak bersimpuh sembari menyodorkan kotak cincin hitam kepada kekasihnya itu.

Sementara Nikita Willy yang mengenakan gaun sederhana, tersenyum seolah tak percaya sembari mendekapkan tangan erat-erat ke arah dadanya. Dalam keterangan unggahannya, Indra Priawan menuliskan janji untuk selalu bersama dengan sang pacar.

"Selamanya denganmu," tulis Indra diakhiri emoticon hati.

Nikita WillyNikita Willy resmi dilamar Indra Priawan. (Foto: Instagram/nikitawillyoffcial94)

Nikita Willy dan Insra Priawan sudah berpacaran sejak 2016. Seperti dengan kekasih-kekasihnya terdahulu, perempuan 25 tahun itu kerap mengumbar kemesraannya dengan sang pacar di media sosial.

Namun, hubungan percintaan tersebut sempat kandas beberapa waktu lalu. Kisah kasih sejoli yang selama ini terbilang adem ayem, membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai alasan keduanya putus.

Menjawab pertanyaan itu, Nikita mengatakan telah memutuskan untuk tidak lagi menjalin asmara dengan Indra Priawan lantaran ingin menuruti amanat mendiang ayahnya sebelum meninggal, yang memintanya berhenti berpacaran.

"Jadi karena amanat papaku enggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapapun," ujar Niki dalam acara Okay Bos di stasiun TransTv, dikutip Tagar pada Rabu, 10 Juni 2020.

Baca juga: Cinta Nikita Willy dengan Anak Bos Blue Bird Kandas

Saat itu juga, Nikita Willy mengaku ingin langsung menikah jika sudah merasa cocok. Pemain film Rasuk 2 itu tak mau harus berpacaran seperti sebelum-sebelumnya. []


Berita terkait
Pamer Kebaya, Agnez Mo Dilamar Raphael Maitimo?
Agnez Mo pamer foto dalam balutan kebaya di Instagram. Postingan langsung diserbu komentar yang menyebutnya telah dilamar Raphael Maitimo.
Gelar Pesta Kecil, Tara Basro - Daniel Makin Mesra
Tara Basro dan Daniel Adnan kian mesra sewaktu menggelar pesta kecil merayakan pernikahan mereka dengan mengundang teman-temannya.
5 Fakta Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy
Berikut Tagar rangkumkan 5 fakta tentang sosok Indra Priawan Djokosoetono yang melamar artis peran Nikita Willy.
0
Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dengan Engku Emran
Artis Laudya Cynthia Bella mengaku telah bercerai dengan Engku Emran.