UNTUK INDONESIA
Resmi, Atta Halilintar Laporkan Bebby Fey ke Polisi
Youtuber Atta Halilintar resmi melaporkan DJ Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik
Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Foto: Instagram/@attahalilintar/@bebby_fey)

Jakarta - Youtuber Atta Halilintar resmi melaporkan DJ Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Pelaporan dilakukan pada Kamis malam, 26 September 2019.

Kuasa hukum Atta, Eri Kartanegara, mengatakan ada beberapa pasal yang digunakan untuk menjerat Bebby, Namun, pasal utama terkait pencemaran nama baik.

"Itu laporan tentang Undang Undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu," kata Eri kepada wartawan, Jumat, 27 September 2019.

Pasal utamanya pencemaran nama baik.

Selain pencemaran nama baik, Eri mengatakan pihaknya juga melakukan pelaporan atas kerugian materil yang diderita oleh Atta.

Meski tidak menyebutkan nominal jumlah tuntutan, ia mengakui pelaporan dilakukan atas permintaan langsung dari Atta selaku klien.

"Nominal belum bisa disebutkan, tapi ada," kata Eri

"Kami kan pada prinsipnya sebagai kuasa hukum kan mewakili kepentingan dari klien ketika ingin membuat laporan ke kepolisian," ujar dia.

Diketahui, perseteruan antara Atta Halilintar dan Bebby Fey telah mencuat sejak beberapa bulan lalu.

Hal itu bermula ketika Bebby membuat pengakuan kontroversial bahwa telah ditiduri oleh seorang Youtuber dengan jumlah subscriber tinggi.

Belakangan, Bebby secara terang-terangan menyebut nama Atta sebagai pria yang diduga-duga publik sebagai pelaku pelecehan seksual kepada dia.

Perseteruan kian memanas kala keduanya saling sahut-sahutan di linimasa Instagram masing-masing. Terlebih saat salah satu akun gosip @lambe_turah pada Rabu, 25 September 2019 mengunggah ulang sebuah video singkat.

Dalam video, Bebby yang tampak didampingi oleh dua pria yang merupakan kuasa hukumnya, dengan lantang, menyebut nama Atta Halilintar.

"Nama orang itu Atta Halilintar," kata Bebby sambil menganggukkan kepala.

Baca juga: Bebby Fey dan Atta Halilintar Saling Serang

Usai menyebut nama tersebut, dia mengaku jika ada atau tidak adanya permintaan maaf dari Atta, sudah bukan hal yang penting lagi baginya.

"Kalo dia tidak mau minta maaf. Engga apa-apa,aku serahkan semua sama Allah. Biar Allah yang membalasnya," ujarnya. []

Berita terkait
Atta Halilintar Mengaku Pernah Bersama Bebby Fey
Atta Halilintar pernah dengan Bebby Fey dalam sebuah ruangan tertutup yang privat.
Membela Atta Halilintar, Dinar Candy: Bebby Fey Pansos
Secara blak-blakan dia mengatakan jika Bebby Fey memanfaatkan nama Atta Halilintar untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan.
Atta Halilintar Membalas Serangan Bebby Fey
Meski tidak secara gamblang menyebut nama Bebby, dia mulai membalas serangan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.
0
6 Aplikasi Pemantau Gempa Bumi
Wilayah Indonesia kerap kali dilanda gempa dalam beberapa daerah. Berikut 6 aplikasi yang dirancang untuk memantau gempa bumi.