Rekomendasi Drama Korea The Killer's Shopping List

Para pengemar drama Korea akhir April 2022 ini bakal ada drama yang masuk daftar rekomendasi bertajuk "The Killers Shopping List".
The Killer\'s Shopping List. (Foto: Tagar/Poster)

TAGAR.id, Jakarta - Para pengemar drama Korea akhir April 2022 ini bakal ada drama yang masuk daftar rekomendasi bertajuk "The Killer's Shopping List" dan akan disiarkan oleh tvN.

"The Killer's Shopping List" cukup layak dinanti karena memasangkan bintang populer yakni Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA. Ada juga sederet alasan lain yang membuat drama ini wajib disaksikan. 

Kombinasi akting Lee Kwang Soo dan Seolhyun cukup menarik ditunggu mengingat keduanya memiliki imej yang berbeda. Lee Kwang Soo yang menjadi member "Running Man" dikenal dengan sisi humoris sedangkan Seolhyun merupakan idol aktris seksi nan anggun.

Lee Kwang Soo sudah sekitar 4 tahunan tidak berakting dalam drama sejak terakhir membintangi "Live" pada 2018. Aktor kelahiran tahun 1985 itu beberapa tahun terakhir lebih fokus membintangi film seperti "Inseparable Bros", "Tazza: One Eyed Jack", "Sinkhole", "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan lainnya.

Sedangkan Seolhyun yang kini semakin fokus pada karier akting juga sudah memiliki banyak pengalaman akting seperti di "My Country: The New Age", "Awaken", "Memoir of a Murderer", "The Great Battle", "Gangnam Blues" dan masih banyak lagi.

"The Killer's Shopping List" merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer karya Kang Ji Young. Namun untuk naskah dramanya dikerjakan oleh penulis Han Ji Wan yang sudah berpengalaman menggarap beragam proyek kriminal.

"The Killer's Shopping List" merupakan drama thriller komedi-misteri yang berlatar di lingkungan pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan terhadap pembunuh.


Sinopsis The Killer's Shopping List

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, putra dari pemilik supermarket. Meskipun pernah menjadi genius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi ketika dia masih berusia 10 tahun.

Terlepas dari otak dan kekuatan persepsinya yang luar biasa, Ahn Dae Sung kini mengalami masa sulit setelah gagal dalam ujian untuk menjadi pejabat layanan publik selama tiga tahun berturut-turut. 

Ingatannya yang luar biasa tampaknya hanya menjadi penghalang dalam hidupnya, mengisi semua ruang di otaknya dengan banyak informasi tidak berguna.

Sedangkan Seolhyun memerankan karakter Do Ah Hee, perwira polisi yang bersemangat dan pacar Ahn Dae Sung hanya memperhatikan pria itu sejak usia sangat muda. Saat mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee mencoba menangkap pelakunya sendiri. []

Berita terkait
Rekomendasi Drama Business Proposal Kisah Karyawan & CEO
Salah satu drama Korea yang meluncur pada Februari 2022 adalah drama yang bertajuk "Business Proposal" yang berkisah tentang percintaan.
Rekomendasi Drama Korea 'Rookie Cops' Tahun 2022
Salah satu drama Korea yang layak ditonton adalah drama remaja bertajuk "Rookie Cops" yang digarap oleh channel streaming Disney+.
Rekomendasi Drama The King's Affection, Tayang 11 Oktober
Drama Korea berjudul The Kings Affection dijadwalkan Tayang Mulai 11 Oktober 2021. Drama ini ditayangkan untuk menghibur penonton.
0
Rekomendasi Drama Korea The Killer's Shopping List
Para pengemar drama Korea akhir April 2022 ini bakal ada drama yang masuk daftar rekomendasi bertajuk "The Killers Shopping List".