Real Madrid Tawarkan Kontrak 2 Tahun Untuk Allegri

Real Madrid tawarkan kontrak dua tahun untuk Allegri ada opsi perpanjangan tahun ketiga dengan 10 juta euro per musim
Massimiliano Allegri meneriakkan instruksi dari pinggir lapangan selama pertandingan dengan Juventus (Foto: marca.com)

Jakarta - Massimiliano Allegri, Raul Gonzalez .... atau Zinedine Zidane. Ada banyak ketidakpastian seputar bangku cadangan pelatih Real Madrid saat ini. Tapi, kemungkinan hanya satu minggu lagi sampai Los Blancos menghadapi Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga terakhir liga akan diketahui siapa yang akan jadi pelatih Madrid.

Massimiliano Allegri seorang manajer dan mantan pemain sepak bola Italia. Allegri terakhir pelatih di klub Serie A Italia, Juventus. Pada musim 2010/2011, Allegri membawa AC Milan juara liga Serie A sejak terakhir kali tahun 2004.

Dari sana, segala sesuatunya harus bergerak cepat ke rencana untuk musim 2021/2022. Real Madrid sangat menunggu konfirmasi dari keputusan Zidane.

Jika dia memutuskan untuk pergi, seperti yang dia kabarkan kepada para pemainnya, maka Allegri dan Raul adalah favorit untuk menggantikannya. Pelatih asal Italia itu tersedia musim panas ini tetapi dia ingin membuat keputusan cepat, dengan Juventus dan Napoli dilaporkan tertarik dengan jasanya.

pelatih madrid zidaneManajer Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: realmadrid.com)

Harian Olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa Florentino Perez telah mengajukan tawaran kepada Allegri. Usulannya adalah kontrak dua tahun dengan opsi yang ketiga, dan itu akan membuat orang Italia itu mendapatkan 10 juta euro untuk masing-masing dari dua musim pertama dalam pekerjaannya.

Reaksi berantai. Juventus berencana memecat Andrea Pirlo setelah musim bencana mereka, namun mereka masih belum tahu apakah mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Nyonya Tua Italia sendiri sedang berusaha mencari pengganti mantan gelandang mereka, dan Zidane, yang diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid, adalah salah satu nama yang menarik minat mereka.

Menurut Corriere dello Sport, Zidane belum menanggapi proposal mereka, karena dia ingin memberi tahu Los Blancos tentang keputusannya sebelum hal lain.

Di tempat lain di Italia, bahkan masa depan Antonio Conte di Inter pun tidak dijamin. Mantan bos Juventus itu tidak memiliki hubungan terbaik dengan pemilik Inter, meski mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk Scudetto, dan posisinya di klub setelah musim ini masih jauh dari pasti.

Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti adalah dua nama lain yang dikaitkan dengan setiap dan setiap lowongan, atau kemungkinan lowongan, di Italia (marca.com). []

Berita terkait
Zinedine Zidane Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid
Zinedine Zidane, manajer Real Madrid, menyangkal memberi tahu para pemain bahwa dia akan pergi meninggalkan Real Madrid
0
Juventus Angkat Kembali Massimiliano Allegri Jadi Pelatih
Juventus telah menunjuk kembali mantan pelatih Massimiliano Allegri hanya beberapa jam setelah memecat Andrea Pirlo