Raih 66.000 Dolar dalam Olymp Trade Inspire Tournament 2020

Olymp Trade bakal menyelenggarakan Inspire Tournament pada 20 Oktober 2020, sekaligus untuk merayakan hari jadinya ke-6 dengan hadiah 66.000 dolar.
Olymp Trade menyelenggarakan turnamen yeng memperebutkan 66.000 dolar. (foto: istimewa).

Jakarta - Olymp Trade bakal menyelenggarakan Inspire Tournament pada 20 Oktober 2020, sekaligus untuk merayakan hari jadinya yang ke-6. Inpire Tournament akan menjadi kompetisi trading terbesar yang diadakan platform Olymp Trade di tahun ini untuk memperebutkan 66.000 dolar. 

"Dengan tiga (3) Liga: Starter, Advanced, & Expert, tugas-tugas harian, dan Target Komunitas, ada lebih banyak cara untuk menang," demikian rilis tertulis yang diterima Tagar, Rabu, 14 Oktober 2020.

Para trader juga akan menyelesaikan tugas-tugas harian dan turnamen untuk memenangi hadiah individu dan komunitas.

Sejak didirikan tahun 2014 silam, broker yang beroperasi di Asia, Amerika Selatan, dan Afrika ini terus bekerja keras menjadi broker online internasional terbaik, untuk membangun komunitas trader sukses di seluruh dunia. 

Meskipun tahun ini dirasa cukup sulit dengan adanya pandemi berkepanjangan, hal ini tidak lantas menjadi penghalang bagi perusahaan untuk menancapkan kesuksesan.

Baca juga: Game Genshin Impact Raih Rp 1,4 Triliun Dalam Waktu 2 Minggu

"16 juta trader baru telah menjadikan total jumlah trader kami menjadi 60 juta orang di seluruh dunia. 38 juta orang bertransaksi menggunakan perangkat seluler sudah mengunduh aplikasi Olymp Trade untuk iOS dan Android. Total ada 358 juta transaksi (FTT dan Forex) yang dilakukan di platform kami tahun ini," tulisnya.

Dalam konteks ini, keberhasilan Olymp Trade tidak akan tercapai tanpa komunitas loyalnya, karena tanggapan trader dan aktivitas mereka dinilai amat berharga. Inspirasi yang didapat perusahaan dari semua ini menjadi alasan diselenggarakannya Inspire Tournament yang akan segera dalam beberapa hari ke depan.

Dijelaskan dalam rilis tersebut, mulai 20 Oktober sampai 2 November 2020, para trader di seluruh dunia akan berlomba memperebutkan total hadiah 66.000 dolar dengan transaksi bebas risiko. Inspire Tournament akan hadir bersama rilis terbaru platform dan merayakan berbagai aktivitas komunitas seperti:

Baca juga: Lima Game Mobile Terbaru Oktober 2020, Bisa Dimainkan Gratis

● Mendukung MetaTrader 4 dan pembaruan berkelanjutan sepanjang tahun 2020

● Program loyalitas baru - Langkah Trader, yang menyediakan lebih banyak perkakas untuk trading, termasuk tiga status (Starter, Advanced, dan Expert)

● Market, di mana Anda bisa berlangganan fitur-fitur mutakhir dan pelatihan untuk meningkatkan kesuksesan trading Anda

● Program amal yang diadakan perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia dan India yang terdampak Covid-19

● Tantangan Olymp Trade Academy di YouTube diluncurkan untuk pertama kalinya

● Penghargaan Broker dengan Bantuan Konsumen Terbaik (Best Customer SupportBroker Award) dari FXDaily.com 

Olymp Trade dipastikan menginspirasi perubahan melalui trading. Maka, disediakan lebih banyak cara untuk memenangkan turnamen. 

Inspire Tournament diselenggarakan dalam 3 Liga untuk 3 Status: Starter, Advanced, & Expert. Masing-masing Liga memiliki papan peringkat dan hadiah. 20 Besar dari semua liga dijanjikan akan memenangkan hadiah uang tunai.

"Para trader juga akan menyelesaikan tugas-tugas harian dan turnamen untuk memenangi hadiah individu dan komunitas," katanya. []

Berita terkait
Game Genshin Impact Jadi Game Terlaris Kedua di Dunia
Genshin Impact berada tepat dibawah game Honor of Kings dan mampu mengungguli kepopuleran PUBG Mobile.
Game Among Us Sukses Jadi Game Populer Kalahkan PUBG Mobile
Among Us berhasil mendapatkan jumlah unduh sebesar 85 juta kali untuk perangkat Android dan iOS.
Game Genshin Impact Raih 17 Juta Unduhan Mobile Dalam 4 Hari
Game Genshin Impact diluncurkan untuk perangkat mobile, PC, dan PlayStation 4 (PS4).
0
Video Jokowi 'Menghadap' Megawati Sangat Tidak Elok Dipertontonkan
Tontonan video Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang sedang bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, sangat tidak elok.