Rahayu Saraswati: Mari Satukan Visi Bawa Tangsel Lebih Baik

Rahayu Saraswati ucapkan selamat ulang tahun untuk Tangsel yang ke-12 dan ajak masyarakat berikan yang terbaik untuk Kota Tangerang Selatan.
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo selaku calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: Tagar/Media Center Muhamad-Saraswati)

Jakarta – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo selaku calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dengan nomor urut satu melalui rekaman video yang diunggah melalui akun instagram maupun twitter pribadinya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Tangerang Selatan ke-12 pada Kamis 26 November 2020.

Ini saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Tangsel, mari kita jadikan kota ini sebagai percontohan pengolahan limbah, Green Energy, Eco-wisata, melindungi keberagaman, karena Tangsel adalah miniatur NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

"Selamat ulang tahun Tangerang Selatan, kota yang sangat kita cintai dan kita banggakan, tentu kita menginginkan yang terbaik untuk kota di mana kita dipanggil, bekerja, melayani, lahir, tumbuh kembang" ucap Saraswati.

Pasangan dari calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad ini mengajak seluruh warga Tangerang Selatan (Tangsel) untuk berikan yang terbaik untuk Kota Tangsel.

"Ini saatnya kita memberikan yang terbaik untuk Tangsel, mari kita jadikan kota ini sebagai percontohan pengolahan limbah, Green Energy, Eco-wisata, melindungi keberagaman, karena Tangsel adalah miniatur NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945" kata Rahayu.

Mpok Sara begitu dia biasa disapa yang juga merupakan seorang aktivis perempuan ini pun mengajak masyarakat Tangsel untuk gunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah yang jatuh pada 9 Desember nanti.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti Tangsel akan melalui proses Pilkada di mana masyarakat akan menentukan masa depan Tangsel apakah ingin ada perubahan untuk Kota Tangsel yang jauh lebih baik, mari satukan visi kita, satukan hati kita untuk membawa Tangsel yang jauh lebih baik" ucap Rahayu Saraswati. []

Baca juga:

Berita terkait
Rahayu Saraswati: Korban Kekerasan Harus Bangkit Melawan
Rahayu Saraswati laporkan pelaku penghinaan serta pencemaran nama baik atas nama dirinya dan juga ajak korban kekerasan bangkit melawan.
Rahayu Saraswati Dapat Dukungan dari Legenda Bulu Tangkis
Legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi dan Candra Wijaya menyatakan dukungan kepada Cawawakot Tangsel nomor urut 1 Rahayu Saraswati.
Profil Rahayu Saraswati Calon Wakil Wali Kota Tangsel
Rahayu Saraswati atau Sara maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, berikut profilnya.
0
27 Juta Suntikan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia
Vaksinasi yang dilakukan pemerintah hingga Senin, 31 Mei 2021, akan mencapai angka 27 juta suntikan vaksinasi