UNTUK INDONESIA
Raffi Ahmad Pake Obat, Nagita Slavina Pasang Badan
Artis Rafi Ahmad ditangkap pihak kepolisian dari kediaman di kawasan Pondoh Indah, Jakarta Selatan.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putranya, Rafatar. (Foto: Instagram/Raffi Ahmad)

Jakarta - Raffi Ahmad ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondoh Indah, Jakarta Selatan. Artis berusia 32 tahun itu dituduh menggunakan obat dopping terlarang. Sementara itu, sang istri, Nagita Slavina, pasang badan saat suaminya akan dibawa ke kantor polisi.

Dilansir dari web resmi BNN.go.id edisi 3 Maret 2018, Raffi Ahmad mengaku pernah mengonsumsi pil ektasi dengan alasan untuk menunjang stamina agar selalu tampil segar di panggung selama berjam-jam.

Kabar tersebut santer diperbincangkan saat karirnya sedang diatas. Meski sudah berlalu, kejadian itu masih membekas di benak presenter acara Dashyat di TV swasta itu.

Saat polisi mendatangi rumahnya, kabar itu menggemparkan dunia hiburan. Apakah jutawan muda itu terjerat obat terlarang lagi?

Polisi mengatakan akan membawa Raffi ke kantor polisi. Pria kelahiran Bandung itu diduga telah menggunakan obat terlarang, jadi perlu untuk lakukan tes urine.

Merasa tidak bersalah, Raffi Ahmad itu tidak mau dibawa ke kantor polisi dan memilih untuk diperiksa di rumahnya saja.

Melihat kejadian itu, seseorang memanggil Nagita yang tengah makan di lantai dua.

"Gue lagi makan di atas. Tiba-tiba tim gue ketok-ketok bilang, Mbak Gigi tuh ada ribut-ribut di bawah. Gue bilang ribut-ribut apaan?" ujar Nagita yang terlihat mengatur napas.

Tanpa pikir panjang, perempuan berambut panjang itu langsung turun ke bawah. Mendengar suaminya akan dibawa ke kantor polisi Nagita langsung maju ke depan, membela sang suami dan meminta surat penahanan.

Pihak polisi menggangap aktor serba bisa itu tidak kooperatif. Mereka pun menarik tangan Raffi agar bersedia dibawa. 

Suasana semakin memanas karena pihak polisi dan Nagita saling tarik menarik. Bahkan, Nagita sampai memukul tangan polisi yang akan membawa Raffi.

Nagita Slavina dan Raffi AhmadNagita Slavina mencoba menghalangi suaminya Raffi Ahmad di bawa ke kantor polisi (Foto: Screenshoot Youtube/Atta Halilintar)

Ibu satu anak itu berjuang keras untuk memisahkan suaminya yang ditarik polisi. Namun begitu sampai di depan pintu, mereka kaget bukan kepalang. 

Mereka melihat surat penahanan yang berisi wajah Atta Halilintar dan tulisan Prank!!! Ternyata orang tua Rafathar itu sedang kena perangkap atau dikerjain oleh YouTuber kondang itu. 

Ditengah perasaan yang carut marut, Raffi mengaku ketakutan karena temannya baru saja ditangkap polisi (kasus obat terlarang). Sementara Nagita meminta maaf pada polisi yang dipukulnya.

"Gue ada traumatiknya lo, tahun lalu gue digrebek. Gue sih, tadi mikirnya gini, ini bulan puasa udah mau lebaran, ya kalau pun dibawa ke kantor polisi gue tes urine di sana gue siap-siap aja, cuma kan, takut jadi berita. Itu yang bikin gue takut. Mana gue di YouTube lagi banyak build in, sponsor," kata Raffi dengan perasaan terguncang.

Video prank pasangan kondang tersebut telah diunggah di akun YouTube Atta Halilintar pada kamis, 30 Mei 2019. []

Baca juga:

Berita terkait
0
DAU 25 Daerah di Sumut Dipotong, Ini Daftarnya
Menteri Keuangan RI memotong DAU sejumlah pemerintah daerah termasuk di Sumatera Utara.