Indonesia
Raffi Ahmad Kerap Naik Helikopter, Apakah Punya Sendiri?
Artis papan atas Raffi Ahmad memiliki kesibukan yang padat. Untuk mempersingkat waktu, dia kerap naik helikopter di tempat kerja.
Raffi Ahmad naik Helikopter ketika harus bekerja di hari libur. (Foto: YouTube/ransvlog)

Jakarta - Artis papan atas Raffi Ahmad memiliki kesibukan yang padat. Bahkan, di hari Minggu dia masih tetap bekerja. Untuk mempersingkat waktu, dia kerap naik helikopter ke tempat kerja.

Pilihan transportasi udara itu menjadi pilihan Raffi karena sering merasa bersalah dengan keluarganya. Dia kesusahan membagi waktu bersama mereka, terlebih pada buah hatinya, Rafathar. Naik helikopter menjadi cara dia mempersingkat waktu di perjalanan.

Melalui channel YouTube pribadinya, Raffi memperlihatkan bagaimana aktivitasnya saat bekerja di hari libur. Dalam video yang berdurasi sekitar 17 menit tersebut, Raffi tampak naik helikopter untuk berangkat ke tempat kerjanya.

Dia menjelaskan jika mengendarai mobil, Raffi takut akan memakan waktu terlalu lama karena terjebak macet.

"Tadi sampai Cianjur 9.30, jam 10.30 berangkat lagi ke Bogor sampai jam 12.00, terus jam satu siang sampai di Senayan ketemuan sama Gigi dan Rafathar," ujar Raffi.

Dari tayangan di YouTube itu, diketahui kalau Raffi melakukan perjalanan ke kota Cianjur dan juga Bogor untuk mengunjungi gerai Aa Raffi Fried Chicken. Itu adalah sebuah gerai restauran miliknya dan para mitra kerja.

Sesampainya di tempat tujuan, dia kemudian disambut oleh para mitra kerja itu. Selain itu, ratusan penggemar yang telah menunggunya beberapa waktu sebelumnya juga ikut mengerubutinya. Mereka tampak antusias menyaksikan Raffi datang ke tempat itu naik helikopter.

Milik Siapa Helikopter Itu?

Perlu diketahui, ini bukan pertama kali Raffi Ahmad menggunakan helikopter saat bekerja atau beraktivitas. Pada ulang tahun Rafathar ke 2, tahun 2017 lalu, Raffi naik helikopter bersama Nagita Slafina, Rafathar, dan Raditya Dika. Kemudian, pada 21 April 2018, saat Syahnas, adik Raffi, menikah di Bali, Raffi bersama Billy Syahputra juga kedapatan datang menggunakan helikopter. 

Hingga saat ini, Raffi seringkali mengaku kalau helikopter yang ditumpanginya adalah milik sponsor yang tidak diketahui siapa itu. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Wiranto Ungkap Hubungan Khofifah dengan Gubernur Papua
Wiranto menjelaskan isi percakapan Khofifah dengan Gubernur Papua Lucas Enembe terkait penggerudukan yang berujung kericuhan di Manokwari.