UNTUK INDONESIA
Rachel Furness Pemain Sepak Bola Putri Tebaik Liverpool FC
Pemain sepak bola putri Liverpool FC, Rachel Furness, dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik September 2020
Rachel Furness, pemain sepak bola putri Liverpool FC, dengan penghargaan yang dia terima sebagai pemain terbaik September 2020 (Foto: liverpoolfc.com).

Liverpool - Rachel Furness dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik Standard Chartered Putri Liverpool FC untuk bulan September 2020.

Pemain yang berperan sebagai gelandang serang di Liverpool FC putri mencetak empat gol selama bulan September 2020. Empat gol ini mebuat The Reds putri meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan pembuka di FA Women’s Championship, Inggris.

Gol yang dicetak Furness pada laga pemuka melawan Durham, gol selanjutnya ketika melawan London Bees, Sedangkan dua gol lagi dicetak Furness pada kemenangan 4-0 atas Charlton Athletic Women di Prenton Park.

Selain karena mencetak empat gol, Furness juga memenangkan jajak pendapat pendukung yang diselenggarakan di Liverpoolfc.com untuk meraih hadiah pertama Standard Chartered Player of the Month musim ini.

Kepada Liverpoolfc.com, Furness mengatakan: “Senang sekali bisa diakui oleh para penggemar, sayang sekali mereka tidak bisa berada di stadion bersama kami untuk menikmati gol. Saya tidak akan mengatakan saya berharap untuk mencetak gol, saya hanya ingin menjadi bagian dari tim dan membantu mereka mendapatkan tiga poin.”

rachel furness di lapanganAksi Rachel Furness, pemain sepak bola putri Liverpool FC, di lapangan hijau (Foto: liverpoolfc.com).

Gol yang manakah dari empat gol yang menjadi favorit Furness?

“Saya tidak yakin. Mungkin tendangan kaki kiri melawan Charlton. Itu adalah saat dalam permainan di mana itu benar-benar mendorong kami dan saya mengalahkan beberapa pemain, yang biasanya tidak saya lakukan! ”

Liverpool putri juga memulai laga di bulan Oktober dengan kemenangan yaitu 2-1 di Coventry United membawa tim Vicky Jepson ke puncak klasemen pada 4 Oktober 2020.

The Reds kembali beraksi pada hari Rabu, 7 Oktober 2020, ketika mereka menjamu klub putri Manchester United di Piala Kontinental, sebelum mereka kemudian mengunjungi Leicester City Women di liga pada akhir pekan.

Furness berkata: "Kami siap untuk tantangan. Kami ingin bermain melawan tim-tim terbaik dan Man United telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu dari mereka dalam beberapa tahun terakhir. Dan kami tahu betapa sulitnya hari Minggu nanti. "

Pemain internasional asal Irlandia Utara itu ditunjuk sebagai wakil kapten Jepson pada awal musim. Dia mengaku menikmati tanggung jawab ekstra.

Di bagian lain Furness mengatakan: "Saya rasa saya tidak akan melakukan apa pun yang tidak akan saya lakukan, baik di dalam maupun di luar lapangan, tapi merupakan kehormatan besar untuk membantu Niamh [Fahey] memimpin tim. Saya pikir saya benar-benar berkembang dan saya hanya sangat menikmati sepak bola saya." []

Berita terkait
Rhiannon Roberts Kontrak Baru dengan Liverpool Putri
Pemain Liverpool Putri (Liverpool FC Women) Rhiannon Roberts, dikenal sebagai Razza di klub, kembali perpanjang kontrak dengan The Reds
0
Kompetisi Amatir Liga 3 DIY Ditiadakan
Kompetisi sepak bola amatir di Yogyakarta untuk tahun 2020 tidak digulirkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY. Pandemi menjadi pertimbangan.