UNTUK INDONESIA
Putri The Rock, Simone Alexandra Jadi Pegulat WWE
Putri aktor laga Dwayne The Rock Johnson, Simone Alexandra Johnson, resmi mengikuti jejak sang ayah sebagai pegulat profesional di WWE.
Simone Alexandra Johnson adalah gadis berusia 18 tahun yang juga merupakan anak dari seorang bintang gulat profesional dan juga aktor terkenal Dwayne \'The Rock\' Johnson. Simone dikabarkan akan menjalani latihan untuk menjadi pegulat WWE Smack Down mengikuti langkah ayahnya. (Foto: Instagram/@simonegjohnson)

Jakarta - Putri aktor laga Dwayne The Rock Johnson, Simone Alexandra Johnson, resmi mengikuti jejak sang ayah sebagai pegulat profesional, setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan gulat hiburan World Wrestling Entertainment atau WWE.

Laman PopSugar melaporkan, Simone yang masih berusia 18 tahun dinobatkan menjadi pemain termuda yang tergabung dalam WWE. Merespon hal itu, Dwayne Johnson mengaku bangga dengan pencapaian putri sulungnya tersebut.

Dalam sebuah wawancara di program bincang-bincang televisi The Tonight Show With Jimmy Fallon, The Rock mengaku bahagia lantaran jalur karier tersebut dipilih Simone Alexandra Johnson tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

"Simone menandatangani kontraknya dengan WWE. Itu jelas membuat pikiranku bahagia," kata The Rock dalam wawancara virtual tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 20 Mei 2020.

"Pertama-tama, suatu kehormatan yang putri saya ingin ikuti di jejak saya, tetapi yang lebih penting, mengikuti jejak saya terdengar klise, tetapi dia benar-benar ingin membuat dan merintis jalannya sendiri, yang sangat penting," kata dia lagi.

Simone Alexandra JohnsonSimone Alexandra Johnson dan Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Selain mengikuti jejak sang ayah, Simone Alexandra Johnson mengaku terinspirasi dari mendiang sang kakek yang juga merupakan mantan pegulat profesional, Rocky Johnson yang bergabung di WWE pada 1983.

Kakeknya, meninggal dunia dalam usia 78 tahun pada Rabu, 15 Januari 2020 lalu, atau lima bulan sebelum peremuan muda itu menandatangai kontrak dengan WWE.

Dwayne Johnson mengatakan, Simone telah berhasil melewati fase panjang yang tidak mudah sebelum pada akhirnya mendapat kontrak resmi. Ia mengaku mendapat kebanggan luar biasa saat menyaksikan putrinya berhasil melewati itu semua.

"Dia sekarang berusia 18 tahun, pada usia 16 tahun dia bekerja dengan tenang di bawah pengawasan, di atas ring dilemparkan, anda tahu, semua benjolan dan memar yang terjadi dengan gulat pro. Dan dia berada di sana (mendapat kontak), aku sangat bangga padanya," kata The Rock.

Sebelum dikenal publik sebagai aktor film populer, Dwayne Johnson yang aat ini berusia 48 tahun, sempat meniti karier di dunia gulat profesional dan berhasil menjadi salah satu bintang paling laris di acara gulat WWE.

Baca juga: Ibunda Sebut Gregory Tyree Boyce Sebagai Koki Hebat

Pria yang menggunakan nama panggilan The Rock semenjak masih berkecimpung di kancah gulat itu, kemudian memutuskan meninggalkan ring dan menyatakan pensiun setelah berkarier selama 15 tahun, untuk beralih profesi menjadi bintang film. []

Berita terkait
Bercerai dari Megan Fox, Brian Austin Green Curhat
Pasangan selebriti Hollywood, Megan Fox dan Brian Austin Green, resmi bercerai setelah 10 tahun menikah.
Bintang Film Twilight Gregory Tyree Boyce Wafat
Bintang film Twilight, Gregory Tyree Boyce ditemukan meninggal dunia bersama kekasihnya, Natalie Adepoju, pada Rabu, 13 Mei 2020 lalu.
The Rock Gagal, Tom Cruise Perankan Jack Reacher
Aktor laga Dwayne Johnson alias The Rock mengaku gagal bersaing dari Tom Cruise saat memperebutkan peran utama dalam film Jack Reacher.
0
Putri The Rock, Simone Alexandra Jadi Pegulat WWE
Putri aktor laga Dwayne The Rock Johnson, Simone Alexandra Johnson, resmi mengikuti jejak sang ayah sebagai pegulat profesional di WWE.