UNTUK INDONESIA
Pulang Umrah, Nikita Mirzani Bakal Tetap Nyinyir
Nikita Mirzani mengaku tidak akan banyak mengubah gaya hidupnya meski ia telah melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu,
Nikita Mirzani saat ditemui Tagar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Jakarta - Nikita Mirzani mengaku tidak akan banyak mengubah gaya hidupnya meski ia telah melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu. Ia mengaku akan tetap menjalani kehidupan secara normal dan apa adanya, termasuk dalam hal nyinyir dan kebiasaan lain.

"Enggak ada (perubahan), nyinyir mah tetep, menindas orang yang salah juga tetep, enggak ada yang berubah," kata Nikita saat ditemui Tagar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020.

"Kalo pakai bikini, di kolam renang, di pantai. Pengajian pakai tertutup, pakai hijab, ya sama aja. Terus maunya gimana? Harus gimana, berubah gimana gue?," ujar Nikita Mirzani.

Nikita diketahui berangkat ke Tanah Suci untuk mengerjakan ibadah umrah pada Selasa, 7 Januari 2020 lalu. Ia membawa serta ketiga anaknya, termasuk Arkana, anak terakhirnya yang masih berusia delapan bulan.

Lantaran itu, ia mengaku sempat kerepotan karena harus terus-menerus menggendong si buah hati selama berada di Tanah Suci.

"Kerepotan iya, karena kan masih kecil, masih umur delapan bulan si Arkana jadi harus digendong," kata dia.

Nikita mengaku memilih menggendong anaknya karena tidak ingin mengganggu jama'ah lain yang sama-sama beribadah. Meski diakuinya, keputusan tersebut berbuah pegal yang mesti ia nikmati setibanya ia di Tanah Air.

"Kalau bawa stroller kan kasihan sama jamaah yang lain. Lebih pegel aja sih punggung karena harus gendong. Siapin popok apa segala macam tapi alhamdulillah dinikmatin aja sih," ujar dia.

Baca juga: Niat Billy Syahputra Dibikin Gagal Elvia Carolline

Selain dengan anak-anaknya, Nikita Mirzani juga pergi umrah bersama sejumlah sahabatnya termasuk presenter Billy Syahputra, Fitri Salhuteru beserta suami dan anak-anaknya. []

Berita terkait
Kado Rp 30 Juta Nikita Mirzani untuk Billy Syahputra
Nikita Mirzani mengaku memberikan tas seharga Rp 30 juta sebagai kado kepada presenter Billy Syahputra yang berulang tahun.
Andhika Pratama Minta Maaf, Nikita Mirzani Bingung
Nikita Mirzani mengaku bingung dengan sikap Andhika Pratama yang sempat meminta maaf terkait tudingan pencurian konsep program Nih Kita Kepo.
Penuh Tangisan, Nikita Mirzani Damai dengan Uya Kuya
Nikita Mirzani mengaku telah berdamai dengan presenter Uya Kuya setelah sempat berseteru beberapa waktu lalu.
0
Jokowi Lantik Hakim Konstitusi Manahan MP Sitompul
Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 30 April 2020 resmi melantik Manahan MP Sitompul sebagai Hakim Konstitusi 2020-2025.