PT Toyota-Astra Motor Luncurkan Toyota Live Showroom

Toyota Live Showroom, menyediakan layanan agar pelanggan ubisa mengakses info terbaru seputar produk-produk Toyota meski beraktivitas dari rumah.
Toyota Live Showroom. (Foto:Tagar/Laman Toyota Astra)

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi. Sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let's Go Beyond serta menyesuaikan era digital yang semakin berkembang. Maka TAM meluncurkan layanan digital Toyota Live Showroom.

Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital

Toyota Live Showroom, menyediakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk mengakses info terbaru seputar produk-produk Toyota meski berada di dalam rumah. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi datang ke dealer untuk melihat mobil Toyota yang diinginkan.

Pelanggan bisa mengeksplorasi serta mencari tahu model mobil Toyota yang sesuai dan dinginkan. Dengan cara melihat sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

Pelanggan juga dapat berinteraksi dan bertanya mengenai produk yang diinginkan, maupun tata cara pembelian kendaraan, kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menerapkan layanan Live Showroom.

"Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih disaat pandemi COVID-19 di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat," ucap Vice President Director Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

"Sehingga, berbagai digital innitiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom," tambahnya.

Toyota Live Showroom semakin memperbarui layanan digital yang disediakan oleh TAM untuk pelanggan. Untuk informasi lokasi Toyota Live Showroom sendiri sudah tersedia di area Jabodetabek yang meliputi 7 cabang yakni, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

Toyota Live Showroom secara bertahap akan tersedia di semua outlet resmi Toyota di Indonesia untuk memberikan opsi baru, kepada pelanggan dengan aman dan nyaman sebagai upaya mewujudkan total mobility solution. Pelanggan bisa mengunjungi Toyota Live Showroom melalui situs resmi Toyota. []

(Handini Nuramelia) 

Baca juga:

Berita terkait
Gandeng Toyota, Mazda Siapkan Model Supermini Yaris Hibrid
Perusahaan otomotif Jepang Mazda, menawarkan versi supermini dari Toyota Yaris Hybrid baru di Eropa dalam dua tahun ke depan.
Mobil Listrik Pertama Toyota di Indonesia Meluncur Besok
Berdasarkan teaser yang diunggah tersebut, terlihat bahwa mobil listrik yang bakal dirilis di Tanah Air adalah Lexus UX 300e.
Toyota dan Lexus Recall 1,5 Juta Mobil, Ini Penyebabnya
Pihak Toyota Group yang juga menaungi merek Lexus mengatakan akan segera mengirimkan surat pemberitahuan kepada konsumen sebelum 23 Desember 2020.
0
Pimpin Peringatan Hari Lahir Pancasila, Jokowi Pakai Pakaian Adat Kalsel
Presiden Jokowi memimpin upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Selasa 1 Juni 2021 dengan mengenakan pakaian adat dari Tanah Bumbu Kalsel.