Profil Sara Wijayanto yang Dikabarkan Membuat Konten Palsu

Sara sendiri memiliki 2 tato yang berada di kedua tangannya. Tato yang ia miliki menyimbolkan dua agama.
Sara Wijayanto dan Demian (Foto: Tagar/ Instagram @sarawijayanto)

Jakarta - Istri dari pesulap Demian Aditya ini dikenal karena kemampuan indigo yang ia miliki. Ia juga membuat akun chanel bernama Sara Wijayanto dengan kontek Diary Misteri Sara atau dikenal DMS yang membahas kejadian supranatural.

Dikonten Diary Mister Sara, ia tidak melakukan penelusuran sendiri, melainkan bersama sang adik Wisnu Hardana. Ia juga kerap mengundang bintang tamu untuk melakukan penelusuran tempat-tempat angker.

Karena ketenaran DMS, membuat orang banyak berkomentar. Tak terkecuali Pablo Benua, ia mengatakan bahwa konten dari Sara Wijayanto adalah gimik belakang. Pablo mengaku bahwa dirinya mendapat informasi dari orang dalam dari DMS sendiri.

Demian selaku suami dari Sara-pun menangapi hal itu dengan menulis kalimat bijak. Demian sengaja memasang badan untuk membela sang istri.

“Gak perlu berusaha untuk disukai sama semua orang, karena kamu sendiri belum tentu suka sama semua orang juga kan?” ujar Demian di Instagram Story-nya

Maka dari itu Demian menyarakan agar penonton jangan asal menunduh tanpa mengetahu fakta kebenaran yang terjadi.

Sara sendiri memulai karier di dunia tarik suara saat ia diminta take vocal oleh Bim-Bim dan Kakak Slank untuk lagu Kamu Harus Cepat Pulang. Ia menjadi backing vocal Slank pada 1994. Namanya makin terkenal karena kemampuaanya dalam bernyayi dan menulis hingga menjadi host dalam acara misteri.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 ini juga dikenal sebagai penulis cerita horor. Ia pernah berkolaborasi dengan Risa Saraswati dalam buku berjudul Risara pada tahun 2014.


Gak perlu berusaha untuk disukai sama semua orang, karena kamu sendiri belum tentu suka sama semua orang juga kan?


Sara sendiri memiliki 2 tato yang berada di kedua tangannya. Tato yang ia miliki menyimbolkan dua agama. Sara juga menuturkan bahwa kemampuan spiritual yang ia miliki hadir saat ia menginjak umur 31 tahun.

Sejak berumur 8 tahun, Sara kecil sudah mampu melihat mahluk-mahluk halus. Bahkan ia juga bisa berkomunikasi dengan mahluk tak kasat mata itu.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Profil Artis Joy Tobing Eks Bintang Indonesia Idol
Nama Joy Tobing mulai melambung tinggi setelah memenangkan acara adu bakat Indonesian Idol untuk pertama kalinya.
Selain Cinta Laura, Ini Sederet Artis yang Memilih Childfree
Tak hanya masyarakat awam saja, rupanya sederet selebriti diketahui pernah mengungkapkan memilih untuk childfree. Siapa saja mereka?
Tips Hubungan LDR ala Artis Tasya Kamila
Long distance Relationshiop (LDR) atau hubungan jarak jauh rasanya bukan hal yang cukup asing bagi pasangan Tasya kamila dan Randi Bachtiar.
0
Profil Sara Wijayanto yang Dikabarkan Membuat Konten Palsu
Sara sendiri memiliki 2 tato yang berada di kedua tangannya. Tato yang ia miliki menyimbolkan dua agama.