Indonesia
Profil Jelly Jelo, Model Punya Anak Tanpa Nikah
Model majalah dewasa Jelly Jelo bercurhat melalui Instagram tentang anaknya yang lahir tanpa nikah.
Model majalah dewasa Jelly Jelo. (Foto: Instagram/jellyjel0)

Jakarta - Model majalah dewasa Jelly Jelo mencuat ke publik saat dia mengunggah curhatannya di Instagram Stories-nya soal kelahiran anaknya bernama Mazel yang lahir tanpa pernikahan. Jelly sangat dikenal sebagai model majalah dewasa.

Mengutip dari everipedia.org, perempuan yang lahir di Bandung pada 10 Juli 1984 itu dikenal publik saat memulai karier sebagai model majalah dewasa di Jakarta, Maxim Magazine dan FHM Magazine. 

Sebelumnya, dia pernah menjalani profesi sebagai sales promotion girl (SPG) pada pameran otomotif. Namun, dalam perjalanan karier perempuan keturunan Tasikmalaya itu mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan.

"Aku dulu juga pernah menjadi SPG mobil, ada saja yang suka iseng inbox atau iseng langsung ajak kencan, tetapi aku engga pernah respons," kata pemilik nama panggung Jelly Jelo itu.

Jelly JoeJelly Jelo seorang model majalah dewasa asal Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram/jellyjel0)

Meski demikian, dia tetap menekuni pekerjaannya. Karena bagi dia, SPG merupakan cikal bakal untuk menjadi model. Perempuan pemilik nama lahir Yuli Novita itu sebelumnya mengenyam pendidikan di Universitas Pasundan Bandung. 

Namun, karena niat yang kuat ingin menjadi model dan ingin mahir bahasa Inggris, dia kembali berkuliah di Universitas Bina Nusantara Jakarta mengambil jurusan Sastra Inggris tahun 2011.

Pada 2014, Jelly mencoba peruntungan di dunia model dengan mengikuti casting foto setelah dia lulus dan merasa mapan dalam penguasaan bahasa Inggris-nya. Keberuntungan berpihak kepadanya, dia pun diterima menjadi model.

Memiliki tubuh ideal menjadi seorang model, alumnus SMA Pasundan, Bandung, Jawa Barat,  itu kemudian menjadi model majalah dewasa Maxim Magazine dan FHM Magazine di Jakarta.

Perempuan 32 tahun itu terbilang sukses dalam karier. Hal itu dibuktikannya dengan raihan julukan Hot Model Jelly Jelo di Majalah Dewasa Popular World. Melihat prestasinya itu, dia kemudian mendapat tawaran kerja dari Asia Hot Angels GWK di Bali untuk mewakili Indonesia.

Dari 12 negara Asia yang terpilih, perempuan yang berdarah Tiongkok itu menjadi satu di antaranya. Kabar terbarunya, dia kini melanjutnya kariernya menjadi model di Negeri Sakura, Jepang.

Ibu satu anak itu kerap mengunggah foto-foto panas di media sosial Instagram miliknya. Selain itu, dia ternyata sangat menyukai dunia sepak bola dan penggemar berat klub Persib Bandung.

Dia mengunggah fotonya di salah satu tempat kawasan padat di Jepang dengan memakai Jersey Persib melalui akun Instagramnya @jellyjel0. Jelly juga menyukai klub bola Intermilan.

Baca juga:

Berita terkait
0
Tewas Sebelum Skripsi, Orang Tua Gantikan Anaknya Wisuda di UNS Solo
Dwi Yan Merbaningrum tak kuasa menahan tangis saat menerima ijazah anaknya Irza Laila Nur Trisna saat upacara wisuda UNS Solo.