Indonesia
Profil Jamal Preman Pensiun yang Ditangkap Polisi
Polsi Bandung menangkap Jamal Preman Pensiun di apartemen karena memakai sabu-sabu.
Zulfikar Alias Ikang Sulung. (Foto: Instagram/@ikang_jamal)

Jakarta - Sosok pemeran Jamal dalam sinetron Preman Pensiun ditangkap Polrestabes Bandung di Apartemen Gateway, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Sabtu, 20 Juli 2019. 

Pemilik nama asli Zulfikar atau akrab disapa Ikang Sulung itu ditangkap polisi karena memakai narkoba jenis sabu. 

Tertangkapnya Ikang Sulung ini menambah daftar panjang artis yang terjerat narkotika setelah sebelumnya pelawak Srimulat Nunung dan suaminya juga ditangkap polisi karena memakai sabu-sabu, Jumat, 19 Juli 2019.

Dalam dunia hiburan Tanah Air, alumnus Fisip jurusan Hubungan Internasional, Universitas Padjajaran ini juga aktif di dunia lawak dengan bergabung dalam grup lawak Sulung. Kariernya di dunia lawakan diawali ketika dia mengikuti kontes Audisi Pelawak TPI (API) 2008. Dia juga tergabung dalam P-Project. 

Kariernya kian moncer sejak memerankan sosok Jamal dalam sinetron komedi Preman Pensiun yang tayang di RCTI.

Akan tetapi, karier Zulfikar di dunia entertainment kudu mandek lantaran polisi Bandung mencokoknya di apartemen karena memakai narkoba. Penangkapan ini karena adanya laporan dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Gateway.

Polisi menyita sebuah cangklong berisi sabu, satu buah alat hisap sabu dan korek api gas terpasang sumbu dalam penangkapan selebriti ini.

Baca juga:

Berita terkait
0
PSM Juara, Bidan Cantik di Bantaeng Akhirnya Dipinang
Seorang anggota The Macz Man Zona Bantaeng bernama Adi mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang Bidan Desa.