Prilly Latuconsina Panggil Reza Rahadian Suami

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tak malu-malu membangun chemistry di depan publik.
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Jakarta - Bakal berakting sebagai sepasang kekasih membuat Prilly Latuconsina mencoba saling kenal satu sama lain dengan Reza Rahadian. Keduanya pun tak malu-malu membangun chemistry di depan publik agar berakting natural dalam proyek serial berjudul My Lecturer, My Husband.

Jadi ini Reza approved. Husband approved. 

Seperti saat Reza Rahardian sedang menyantap makan. Merasa ingin tahu apa yang disantap pasangannya dalam serial produksi MD Pictures, Prilly Latuconsina bertanya kepada aktor berusia 33 tahun itu.

"Lagi makan apa sih?" ujar Prilly menanyakan Reza yang tampak kepedasan, dikutip dari unggahan akun Tik Tok @prillylatuconsina15 pada Minggu, 9 Agustus 2020.

"Happy tummy. My tummy is happpy," ucap Reza.

Mengetahui santapan yang dimakan Reza Rahardian hasil masakan dari usaha kuliner miliknya, Prilly Latuconsina lantas tertawa. "Disaat suami suka bisnis makanan istri. Happy dia," ujar perempuan berusia 23 tahun itu.

Reza RahadianReza Rahadian dipanggil suami oleh Prilly Latuconsina. (Foto: Tik Tok/prillylatuconsina15)

Atas apa yang dilihatnya, Prilly Latuconsina menilai Reza Rahardian pantas bersanding dengannya menjadi suami dalam serial tersebut. "Jadi ini Reza approved. Husband approved. Enak banget sayang?" kata Prilly.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian digadang-gadang bakal bermain sebagai sepasang kekasih dalam serial My Lecturer, My Husband setelah produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengungkapkannya dalam unggahan Instagram. Ketika itu Manoj bertanya kepada followersnya judul apa yang akan dibintangi oleh Reza dan Prilly.

"Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak? Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!" tulis Manoj pada Sabtu 11 Juli 2020.

Sebelumnya Prilly Latuconsina bikin kehebohan di Instagram. Bintang film Danur itu memamerkan foto yang memperlihatkan jari manis Reza Rahadian dan miliknya dihiasi cincin.

Dalam unggahannya, Prilly mengaku tak menyangka bisa mempunyai pasangan hidup dengan jalan yang tak dapat ditebak.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah," tulis Prilly dalam keterangan unggahan Instagramnya, Selasa 14 Juli 2020.

Sontak kabar ini menjadi heboh. Tak sedikit dari publik figur mengomentari unggahan Prilly. Mereka terkejut dengan apa yang baru diketahuinya. "Bentar.. Bentar.. Bentar," komen selebritis Ricky Harun.

Penyanyi Citra Scholastika bahkan langsung mengajukan diri untuk memeriahkan suatu panggung pesta pernikahan. "Aku wedding singernya yaa ?!" tanya Citra.

Berita terkait
Adegan Reza Rahardian Nyaris Kecup Prilly Latuconsina
Lagi-lagi Prilly Latuconsina memainkan perasaan para penggemarnya dengan membagikan momen di atas ranjang nyaris dikecup Reza Rahadian.
My Lecturer My Husband, Film Baru Reza Rahadian - Prilly?
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian pamer cincin di jari manis ternyata untuk kepentingan project film bersama Manoj Punjabi.
Selamat, Prilly Latuconsina Bersyukur Akhirnya Halal
Aktris Prilly Latuconsina bikin heboh. Ia pamer foto jari manis aktor Reza Rahadian dan miliknya, masing-masing dihiasi cincin.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City