Prediksi Laga Wolves vs Liverpool di Liga Inggris 4 Desember 2021

The Reds akan bertandang ke marks Serigala pada laga lanjutan Liga Premier minggu ke-15 dengan harapan menang agar bisa menggeser Chelsea
Mohamed Salah dan pemain Liverpool rayakan gol dalam kemenangan 4-1 Liverpool lawan Everton, 1 Desember 2021 (Foto: marcacom -PETER POWELL/EFE)

Jakarta - Wolves (Wolverhampton Wanderers) akan menjami Liverpool pada lanjutan laga di Liga Premier Inggris minggu ke-15, dengan posisi Wolves di peringkat ke-8 dengan 21 poin klasemen sementara dan The Reds di peringkat ke-3 dengan 31 poin, selisih 2 poin dengan pemuncak klasemen, Chelsea, dengan 33 poin dan selisi 1 poin dengan Manchester City di peringkat ke-2.

Wolves sendiri menyambut kembali gelandang Ruben Neves, yang diskors karena bermain imbang tanpa gol pada Rabu dengan Burnley. Daniel Podence dan Marcal diperkirakan akan absen karena keduanya terus melakukan isolasi setelah tes positif Covid.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengkonfirmasi bahwa Naby Keita dan Joe Gomez keduanya kembali berlatih meskipun pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk mereka. Roberto Firmino masih absen karena cedera paha, sementara Curtis Jones kemungkinan akan tetap absen karena masalah mata.

salah rayakan golnya ke gawang arsenalMohamed Salah merayakan gol ketiga Liverpool dalam kemenangan 4-0 mereka melawan Arsenal di lanjutan liga Inggris, 20 November 2021 (Foto: marca.com - Jon Super/AP)

Molineux, stadion kandang “Serigala”, julukan bagi Wolves, biasanya merupakan tempat berburu yang menyenangkan bagi Liverpool. Dari lima kali laga tandang terakhir mereka ke Molineux di Liga Premier, The Reds menang.

profil kloppJurgen Klopp (Sumber: Liverpool.com)

Serigala akan memberi mereka permainan yang bagus kali ini, tetapi mereka tidak bisa mencetak gol saat ini. Menemukan gawang bukanlah masalah bagi The Reds - mereka memiliki rata-rata lebih dari tiga gol dalam satu pertandingan di liga musim ini, yang merupakan rekor yang menakjubkan.

Perkiraan susunan pemain:

Wolverhampton (3-4-3): Sa; Saiss, Coady, Kilman; Ait-Nouri, Moutinho, Neves, Semedo; He-Chan, Jimenez, Traore.

Pelatih: Bruno Lage.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Prediksi akhir skor: Wolves 0 – 3 Liverpool (bbc.com/sport/football dan sumber-sumber lain). []

Liverpool di Ambang Juara Liga dan Banjir Rekor

Liverpool Bayar Mahal Kemenangan Perdana di Liga

Jelang Big Mach Liverpool vs Manchester City

Liverpool Mulai Membangun Stadion Anfield Baru

Berita terkait
Liga Inggris: Liverpol Kalahkan Chelsea 2-1
Lanjutan Liga Inggris mempetemukan Chelsea sebagai tuan rumah menghadapi Liverpool yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Liverpool
0
Prediksi Laga Wolves vs Liverpool di Liga Inggris 4 Desember 2021
The Reds akan bertandang ke marks Serigala pada laga lanjutan Liga Premier minggu ke-15 dengan harapan menang agar bisa menggeser Chelsea