Prediksi Laga Levante vs Barcelona 10 April 2022

Laga dengan Levante jadi pembuktian apakah The Catalan bisa perpanjang rekor tak terkalahkan di LaLiga setelah lima laga terakhir dimenangkan Barca
Levante vs Barcelona di LaLiga Santander, Spanyol (Foto: marca.com)

TAGAR.id, Jakarta - Menyusul penampilan yang buruk saat tandang di Eintracht Frankfurt, Jerman, pada hari Kamis, 7 Aprl 2022, Barcelona akan menghadapi Levante di Liga Spanyol. Barcelona akan menghadapi kesulitan pada hari Minggu, 10 April 2022, malam waktu setempat atau 11 April 2022 dini hari WIB, dalam upaya mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di LaLiga Santander.

Barcelona ada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga dengan 57 poin tapi tersisa dua laga lagi, di belakang Sevilla (60) dan pemuncak klasemen Real Madrid (72). Sementara Levante ada di posisi ke-19 dengan 22 poin. Jika Barcelona mengalahkan Levante maka The Catalan naik ke posisi kedua menggusur Sevilla. 

Tim asuhan Xavi Hernandez tidak pernah kalah dalam pertandingan liga sejak awal Desember 2021, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Real Betis di Camp Nou. Tapi, Samuel Umtiti, Sergino Dest dan Sergi Roberto semuanya cedera, sementara Gerard Pique dan Memphis Depay diragukan karena cedera dan Ansu Fati tidak mungkin tampil meski telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

Xavi Hernandez di al saddXavi Hernandez (Foto: marca.com)

Adapun Levante, Jorge de Frutos, Shkodran Mustafi dan Martin Caceres tidak akan tampil karena cedera, sementara Carlos Clerc, Roberto Soldado dan Dani Gomez diragukan cedera menjelang pertandingan melawan Blaugrana.

Pasukan Alessio Lisci meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal Sabtu lalu untuk naik ke peringkat kedua terbawah di tabel LaLiga Santander, tetapi mereka masih terpaut enam poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17 yang berada tepat di atas zona degradasi.

Prediksi susunan pemain:

Levante (5-2-3): Dani Cardenas; Jorge Miramon, Dermaga Rober, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Putra; Jose Campana, Pepelu; Jose Luis Morales, Roger Marti.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Dalam lima pertandingan terakhir di liga Levante hanya menang satu kali, sedangkan Barcelona memenangkan lima pertandingan terakhir di liga.

Prediksi skor akhir: Levante 0 vs 2 Barcelona (marca.com/SAM dan sumber-sumber lain). []

Spotify Camp Nou Adalah Nama Resmi Stadion Baru Barcelona

Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona 20 Maret 2022

Barcelona Unjuk Gigi Gulung Atletico Madrid 4 – 2

Barcelona Gilas Real Madrid 4 – 0 di El Clasico

Berita terkait
Barcelona Gilas Real Madrid 4 – 0 di El Clasico
Barcelona mepermalukan Real Madrid di kendang sendiri di Estadio Santiago Bernabeu dengan menelan kekalahan pahit 0-4 dari Barcelona
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.