UNTUK INDONESIA
Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 27 Juli 2020
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Senin, 27 Juli 2020.
Ilustrasi cuaca cerah di DKI Jakarta. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Senin, 27 Juli 2020. Sepanjang hari, mayoritas kawasan di Ibu Kota bakal didominasi cuaca cerah dan berawan.

Sepanjang pagi hari, mayoritas wilayah DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca yang begitu cerah. Sementara daerah Jakarta Barat akan bercuaca cerah berawan.

Memasuki waktu siang menuju sore hari, seluruh wilayah di Ibu Kota akan bercuaca cerah berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga memasuki waktu malam hari.

Pada dini hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan kembali bercuaca cerah berawan.

Sepanjang Senin, 27 Juli 2020, suhu udara di wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 23-34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 50 hingga 80 persen. []

Berita terkait
BMKG Makassar Ingatkan Potensi Hujan Deras di Sulsel
BMKG Makassar mengatakan hujan deras di wilayah Luwu Utara dan menyebabkan banjir bandang akibat suhu muka laut naik di Teluk Bone.
BMKG: Gempa di Jepara Berkekuatan 6.1 Magnitudo
Sebuah gempa berkekuatan 6.1 Magnitudo terjadi di 53 kilometer arah barat laut kota Jepara, Jawa Tengah, pada Selasa pagi, 7 Juli 2020.
BMKG Makassar Ingatkan Potensi Hujan Deras di Sulsel
BMKG Makassar mengatakan hujan deras di wilayah Luwu Utara dan menyebabkan banjir bandang akibat suhu muka laut naik di Teluk Bone.
0
2 Alat Makeup Wanita, Jadi Malapetaka Jika Lupa Dibawa Pergi
Jika lupa membawa 2 alat makeup ini, wah, bisa jadi malapetaka bagi wanita.