Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 29 Juni 2021

BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang di wilayah Jaksel, dan Jaktim.
Prakiraan cuaca Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini, waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari di wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Berikut selengkapnya prakiraan cuaca Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021.


Prakiraan CuacaPrakiraan cuaca Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021. (Foto: Tagar/BMKG)

Pagi berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Siang menuju sore hujan ringan di Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, berawan di Jakarta Utara dan cerah berawan Kepulauan Seribu. 

Malam berawan di Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Hujan ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dini hari cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. berawan di Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Sepanjang Selasa, 29 Juni 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 80 sampai 95 persen. []

Berita terkait
Prakiraan Cuaca Jakarta, Minggu 27 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim.
Prakiraan Cuaca Jakarta, Sabtu 26 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat, petir, dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim.
Prakiraan Cuaca Jakarta, Jumat 25 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang diwilayah Jaksel, Jaktim dan Jakbar.
0
BNN: Perang Melawan Narkoba Menuju Indonesia Bersinar
BNN melakukan upaya rehabilitasi bagi para pecandu dan penyalahguna narkotika. Kemudian fokus pada aspek penegakan hukum yang tegas dan terukur.