Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 25 Mei 2021

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan Jaksel dan Jaktim pada sore hingga malam hari.
Prakiraan cuaca Jakarta. (Foto: Tagar/Pexels/Tom Fish)

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat dan petir di wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca Jakarta, Selasa, 25 Mei 2021 selengkapnya.


Prakiraan CuacaPrakiraan cuaca Jakarta, Selasa, 25 Mei 2021. (Foto: Tagar/BMKG)

Pagi cerah berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Siang menuju sore cerah berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu

Malam berawan di Jakarta Barat, cerah berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur,  Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. 

Dini hari cerah di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang Selasa, 25 Mei 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 60 sampai 90 persen. []

Berita terkait
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 11 Mei 2021
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta Selasa 11 Mei 2021, cuaca pagi siang malam dini hari di semua kawasan, Jakbar hingga Kepulauan Seribu.
Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 10 Mei 2021
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta Senin 10 Mei 2021. Cuaca pagi siang malam hingga dini hari.
Prakiraan Cuaca Jakarta, Jumat 23 April 2021
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta Jumat 23 April 2021 dari pagi sampai dini hari di semua kawasan: Jakarta Barat hingga Kepulauan Seribu.
0
PM Johnson MenDesak Negara G7 Sepakat Soal Paspor Covid-19
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, ingin KTT G7 yang akan datang, menyepakati perjanjian mengenai paspor vaksinasi Covid-19