UNTUK INDONESIA
Prakiraan Cuaca 5 Lokasi Wisata di Malam Tahun Baru
Berikut daftar prakiraan cuaca di lima lokasi wisata di Jakarta tersebut selengkapnya.
Lima Spot Habiskan Malam Tahun Baru di Jakarta. (Foto: Instagram/centralparkmall)

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan rilis prakiraan cuaca untuk beberapa lokasi wisata di Provinsi DKI Jakarta yang diprediksi menjadi tempat bagi warga menikmati momen tahun baru 2020.

Sebanyak lima titik kawasan wisata di Jakarta diprediksi bakal diguyur hujan tepat pada malam tahun baru 2020, Selasa, 31 Desember 2019. Lokasi-lokasi tersebut adalah, Kawasan Wisata Kota Tua, Monumen Nasional (Monas), Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Impian Jaya Ancol.

Berikut daftar prakiraan cuaca di lima lokasi wisata di Jakarta tersebut selengkapnya:

Kawasan Wisata Kota Tua diperkirakan bakal diguyur hujan lokal sejak pukul 19.00 WIB. Suhu udara di sekitar daerah tersebut diprediksi akan mencapai angka sekitar 25 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 90 persen.

Kawasan Monas diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dan ringan sejak pukul 19.00 WIB. Sedangkan suhu udara di lokasi tersebut diperkirakan akan berkisar di angka 26 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 90 persen.

Wilayah Kebun Binatang Ragunan diperkirakan bakal dilanda hujan petir sejak pukul 19.00 WIB. Sementara untuk suhu udara di kawasan tersebut, diperkirakan akan berada di kisaran angka 25 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 95 persen.

Sama seperti wilayah Kebun Binatang Ragunan, daerah sekitar Taman Mini Indonesia Indah juga diperkirakan bakal dilanda hujan petir mulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan suhu udara di kawasan tersebut diperkirakan bakal berada di kisaran angka 25 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 95 persen.

Baca juga: Tahun Baruan, Ancol Siapkan Area Parkir di Kemayoran

Cuaca hujan petir juga bakal melanda kawasan Taman Impian Jaya Ancol mulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan suhu udara di wilayah tersebut diperkirakan akan berada di kisaran angka 26 derajat celcius dengan kelembaban udara sekitar 90 persen. []

Berita terkait
Konser Batal, Slank Tetap Tampil di Malam Tahun Baru
Kelompok musik Slank bakal tetap tampil dan menyapa penggemar mereka pada malam tahun baru meski helatan konser HUT ke-36 band tersebut dibatalkan.
Tiga Konser Musik di Malam Tahun Baru 2020
Berikut Tagar rangkumkan tiga konser musik yang bakal digelar tepat pada malam tahun baru 2020:
Cara Refund Tiket Konser HUT ke-36 Slank yang Batal
Berikut Tagar rangkumkan skema dan tata cara pengembalian uang tiket (refund) konser HUT ke-36 Slank yang batal.
0
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.