Pradi Kasih Bansos Rp 500.000 per KK di Depok Jika Menang

Pradi Supriatna mengatakan, akan memberikan bansos sebesar Rp500.000 per KK untuk masyarakat Depok bila menang.
Jargon Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi-Afifah. (Foto:Tagar/Fb Pradi-Afifah)

Jakarta – Pradi Supriatna mengatakan, akan fokus memberikan bansos untuk masyarakat Depok bila menang di Pilkada 2020. Sebab, masyarakat Kota Depok banyak yang terdampak pandemi Covid-19. Mereka, kehilangan pekerjaan atau banyak yang pendapatannya menurun. Rencananya, Bansos yang akan diberikan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1 Pradi-Afifah sebesar Rp 500.000 per kepala keluarga (KK).

Ini bukan janji, ini sudah ada di visi misi. Jadi bukan main-main, itu nanti akan ditagih oleh Kemendagri

“Kemarin sebelum pandemi Covid-19, contoh kecilnya warga yang bekerja sebagai ojek online biasanya sehari bisa mengantongi penghasilan sampai Rp300.000. Setelah Pandemi sudah berat, ada yang sehari cuma dapat Rp50.000,” sebut Pradi saat bersilaturahmi dengan warga RT2/RW4, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatam Bojongsari, Minggu, 15 November 20.

Oleh sebab itu, dia bersama Afifah Alia menyiapkan program untuk membantu masyarakat Depok yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Saya bersama bu Afifah Alia telah siapkan program Rp 500 ribu per KK untuk bantuan Pandemi Covid-19,” ucap Pradi.

Pradi juga menegaskan, program-program yang dibuatnya bersama Afifah untuk masyarakat bukanlah janji belaka. Sebab program itu, telah dimasukkan lama ke dalam visi misi sebelum masuki kampanye pilkada.

“Ini bukan janji, ini sudah ada di visi misi. Jadi bukan main-main, itu nanti akan ditagih oleh Kemendagri,” tegasnya.

Lebih jauh, Pradi berharap, jika program itu ingin diwujudkan, dirinya mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 1, Pradi-Afifah pada 9 Desember nanti.

“Kalau ingin itu terwujud, jangan lupa pada 9 Desember nanti pilih Pradi Supriatna-Afifah Alia Nomor urut 1,” pinta Pradi. []

Berita terkait
Sandiaga Uno Bersiap ke Depok untuk Dukung Pradi-Afifah
Beberapa tokoh DPP Partai Gerindra akan segera berkunjung ke Kota Depok untuk memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah, salah satunya Sandiaga Uno
Perlakuan Idris Kepada Pradi Sebagai Wakil Wali Kota Depok
Cawalkot Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna mengatakan, selama hampir 1 periode mendampingi Idris ia tidak dilibatkan dalam pengambilan kebijakan.
Dukungan 1000 Lebih Keluarga Haji Japat untuk Pradi-Afifah
Pradi-Afifah dapatkan dukungan dari 1000 lebih keluarga Haji Japat.
0
Polri: Pesepeda Keluar Jalur Khusus, Denda Rp 100 Ribu Menanti
Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, akan memberlakukan tilang kepada pesepeda yang keluar jalur di jalan yang terdapat road bike.