Prabowo Sakit, Batal Kampanye di Pangkalpinang

Prabowo mendadak sakit. Akibatnya Ia batal menghadiri kampanye akbar di Pangkalpinang
Penampilan parade perahu dari sukarelawan meramaikan kampanye Calon Presiden RI Prabowo Subianto di Padang. (Foto: Antara/Oky Lukmansyah)

Pangkalpinang, (Tagar 4/4/2019) - Prabowo mendadak sakit. Akibatnya Ia batal menghadiri kampanye akbar di Lapangan Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (4/4). 

"Bapak Prabowo batal hadir, karena mendadak sakit," kata adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo saat menghadiri kampanye akbar capres nomor urut 2 di Pangkalpinang, Kamis siang, mengutip Kantor Berita Antara.

Sedianya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Pasir Putih, Pangkalpinang. 

Baca juga: Prabowo Menang, Rizieq Shihab Jadi Menteri Agama? Ini Kata BPN

Pukul 09.00 WIB, simpatisan Prabowo-Sandi masih berdatangan ke lokasi kampanye untuk menghadiri acara temu kader tersebut, yang menurut perkiraan akan dihadiri oleh sekitar 10 ribu pendukung dari Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung dan Belitung Timur.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo Sandi, Warsianto, mengatakan Prabowo kemungkinan akan datang bersama Hasyim Djojohadikusumo, Ustaz Yusuf Martak dan Slamet Malik dari persaudaraan alumni 212. Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Roesman selaku Ketua Partai Gerindra Bangka Belitung akan menyambut mereka. []


Berita terkait
0
Surya Paloh Sebut Nasdem Tidak Membajak Ganjar Pranowo
Bagi Nasdem, calon pemimpin tak harus dari internal partai. Ganjar Pranowo kader PDIP itu baik, harus didukung. Tidak ada membajak. Surya Paloh.