UNTUK INDONESIA
Polrestabes Bandung Berlakukan Pola Pengamanan 3 Ring Di Gereja
Polrestabes Bandung memberlakukan pengamanan di Gereja tiga lapis di sekitar gereja. Ring satu di dalam, ring dua di halaman, dan ring ketiga di sekitar gereja.
Pengamanan Gereja di Bandung. Situasi Pengamanan Kepolisian ,TNI dan Sejumlah Relawan Di Salah Satu Gereja Kota Bandung, Gereja Injil Indonesia (GII) Jl.Cikapayang Dago Bandung. (Foto: Rian)

Bandung (Tagar 22/12/2017) - Untuk memaksimalkan pengamanan Hari Raya umat Kristiani, Polrestabes Bandung memberlakukan pola pengamanan di Gereja dengan tiga lapis keamanan di sekitar gereja.

Ring satu terletak di dalam gereja, ring kedua berada di halaman gereja, dan ring ketiga di pagar hingga jalan raya di sekitar gereja.

"Ada yang di dalam, di halaman gereja, dan ring tiga di jalan sekitaran Gereja," ujar Hendro Pandowo selaku Kapolrestabes Bandung, Jumat (22/12).

Selain itu menurut Hendro, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan banyak pihak untuk membantu mengamankan hari besar umat Kristen secara maksimal.

"Manakala kami kurang personil atau kurang kekuatan, maka kami akan libatkan kekuatan lainnya," kata Hendro Pandowo usai memimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. (rian)

Berita terkait
0
Karnaval Busana Serba Hitam Bulukumba Raih MURI
Karnaval ribuan orang memakai pakian serba hitam di Kabupaten Bulukumba meraih rekor MURI.