UNTUK INDONESIA
Polisi Viral Pingin Dibungkus, Salmafina Sunan: What the F*ck?
Salmafina Sunan menanggapi viral video polisi ganteng yang membuat kaum hawa tertarik, sampai ada ajakan, bungkus boleh nggak pak?
Polisi Viral Pingin Dibungkus, Salmafina Sunan: What the F*ck?. (Foto: Tagar/Instagram/salmafinasunan)

Jakarta - Salmafina Sunan menanggapi viral video polisi ganteng yang membuat kaum hawa tertarik dengan memberikan komentar menggoda. Menurut Salma, itu bukan lelucon melainkan sebuah pelecehan. Sambil menyisipkan emoji nangis, ia menyoroti kata-kata ingin membungkus pulang polisi tersebut.

Kalau polisinya gini, betah deh ikut demo. Bungkus boleh nggak pak? What the f*ck?

Dalam video tersebut, pendemo mengajak kenalan polisi itu. "Pak boleh kenalan? bening banget sih pak," kata seorang pendemo cewek seraya acungkan simbol hati ke wajah polisi dengan papan nama Ongky.

Salmafina SunanPolisi Viral Pingin \'Dibungkus\', Salmafina Sunan: What the F*ck?. (Foto: Tagar/Instagram/salmafinasunan)

Tertulis juga keterangwek teriak kalau ingin membungkus polisi tersebut untuk dibawa pulang.an "Kalau polisinya gini, betah deh ikut demo. Bungkus boleh nggak pak? What the f*ck?" tulis Salma. 

Menurut putri dari Sunan Kalijaga ini, perbuatan mereka sangat kurang ajar dan ada bukti pelecehan seksual yang terjadi pada cowok.

"Bukti bahwa catcalling nggak cuma terjadi pada wanita aja. Busetda mbak-mbak siapapun itu kurang ajar!" ujar mantan istri Taqy Malik itu.

Salmafina Kena Semprot Ibu-ibu di Restoran

Salmafina mengeluhkan makanan yang dibeli dari sebuah restoran di Bali. Makanan yang dipesan menurut dia tidak higienis, ditemukan beberapa helai rambut di dalam makanan.

"I got free hairs in my takeaway box from @pennylanebali what a good quality control (Saya mendapat rambut gratis di kotak takeaway, kontrol kualitas yang bagus)," kata Salmafina Sunan yang dikutip dari Instastory-nya, Rabu, 14 Oktober 2020.

Alma meminta pihak restoran menjaga kebersihan setelah menemukan helaian rambut lain. "Another hair. Please kebersihannya dijaga," ujarnya.

Keluhan Salma ditanggapi oleh wanita yang disebutnya sebagai istri dari pemilik resto dengan ucapan yang tidak menyenangkan. Bukannya meminta maaf, malah yang keluar kata-kata yang tak pantas.

Salmafina SunanSalmafina Sunan Kena Semprot Ibu-ibu di Restoran. (Foto: Tagar/Instagram/salmafinasunan)

"Ugly bitch. Ugliest bitch (wanita jalang jelek, terjelek)," tulis wanita itu yang dikirim melalui direct message di Instagramnya.

Tak senang mendapatkan perlakuan kasar, Alma meminta pihak restoran untuk menginformasikan ke istri dari bosnya berhenti mengirim pesan kebencian.

"Hei beritahu istri bosmu untuk berhenti mengirimiku pesan kebencian. Yang salah siapa yang ngegas siapa," tulis Salmafina Sunan.[]

Berita terkait
Cerita Salmafina Sunan Tinggal Satu Atap dengan Bule di Bali
Salmafina Khairunnisa Sunan menceritakan soal dirinya yang tinggal satu atap dengan pacar bulenya di Bali.
Kata Salmafina Soal Pesta Seks WNI demi Anak Bule
Selebritis Salmafina Sunan menanggapi kabar heboh pesta seks massal antara ekspatriat dengan perempuan sosialita WNI demi anak bule.
Kata Orangtua, Salmafina dan Bule Sudah Pacaran 6 Bulan
Salmafina Sunan sudah 6 bulan menjalani kisah percintaan dengan bule bernama Tony Carnevale.
0
Leher Pemilik Toko Kelontong di Dharmasraya Ditikam OTK
Seorang pemilik warung kelontong di Dharmasyara ditikam orang tidak dikenal.