Polisi Benarkan Kabar Lucinta Luna Ditangkap

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, membenarkan kabar ditangkapnya pedangdut Lucinta Luna oleh pihak kepolisian.
Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna)

Jakarta - Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, membenarkan kabar ditangkapnya pedangdut Lucinta Luna oleh pihak kepolisian atas dugaan kepemilikan narkoba. Menurut dia, saat ini pemilik nama asli Muhammad Fatah itu masih dalam pemeriksaan petugas polisi.

"Iya, yang bersangkutan kami amankan. Hanya sebatas mengamankan," kata Audie, kepada wartawan, Selasa, 11 Februari 2020.

Audie mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan demi mendalami kasus tersebut. ia juga masih belum membeberkan secara detail mengenai perkara yang menjerat Lucinta Luna.

"Masih kami selidiki, dia sedang di periksa," kata dia.

Lucinta LunaUnggahan Gabby Vesta soal dugaan Lucinta Luna tertangkap polisi atas kasus narkoba. (Foto: Instagram/gebby.vesta_)

Diberitakan sebelumnya, kabar ditangkapnya Lucinta Luna atas dugaan kasus kepemilikan narkoba pertama kali muncul dari unggahan DJ Gabby Vesta. Postingan tersebut menampilkan sebuah foto berisi gambar sebuah ruangan yang diduga sebagai kantor kepolisian.

Dalam unggahannya itu terlihat sosok perempuan mengenakan jaket dan topi cokelat dengan wajah tertutup masker. Sementara dalam keterangan postingan, Gebby Vesta menandai akun Instagram Lucinta Luna dengan narasi yang mengatakan kalau sang biduan terlibat kasus kepemilikan beberapa narkoba dengan jenis obat-obatan terlarang.

"Siap2 pake baju oranye bang @lucintaluna ketahuan skr kehalluan loe karna emang pemake narkoba dan ada barang bukti puluhan dumolit dan inex," tulis Gebby Vesta.

Tidak lama setelah mengunggah gambar kontroversial tersebut, Gabby Vesta menghapus foto tersebut dan menggantinya dengan postingan lain berisi permintaan kepada pengikutnya untuk bersabar menunggu informasi lebih lanjut.

Baca juga: Lucinta Luna Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Dalam keterangannya, ia juga menuliskan bahwa ada banyak barang bukti dalam penangkapan tersebut.

"Akan di post yg lebih hot!! Staytune!!! Aduh ngeri ya waaak... barang buktinya banyak banget.. karma buat orang jahat instan dari Allah," kata dia.

Berita terkait
Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Bikin Proyek Trio
Setelah berdamai, Barbie Kumalasari berniat untuk membentuk proyek trio bersama dengan artis kontroversial Lucinta Luna dan Rosa Meldianti.
Uya Kuya Dukung Legalisasi Ganja untuk Medis
Presenter kondang Uya Kuya mengatakan mendukung legalisasi ganja jika digunakan untuk kepentingan medis.
Bongky BIP Dukung Penuh Wacana Ekspor Ganja
Bongky BIP mendukung penuh wacana legalisasi dan ekspor ganja yang digelindingkan oleh anggota Komisi VI DPR RI Rafli Kande
0
Kemendikbud: Pancasila Matpel Wajib SD - Perguruan Tinggi
Kemendikbudristek mengatakan Pancasila akan menjadi mata pelajaran wajib dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi dengan penerapan yang mudah.