UNTUK INDONESIA
Peugeot Motorcycle Indonesia Luncurkan Dua Varian
Stokeswood Group selaku Agen Pemegang Merek sepeda motor Peugeot di Indonesia meluncurkan dua varian terbaru.
CEO Peugeot Motorcycle Indonesia, Satya Saptaputra (dua kanan) saat meluncurkan dua varian terbaru Django, Classic dan SS di diler Peugeot Motorcycle Indonesia Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Oktober 2019. (Foto: Tagar/Deddy Hutapea)

Jakarta - Stokeswood Group selaku Agen Pemegang Merek sepeda motor Peugeot di Indonesia meluncurkan dua varian terbaru dari produk skuter matik Django pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Kedua varian yang diperkenalkan adalah Django SS dan Django Classic. Satya Saptaputra selaku CEO Peugeot Motorcycle Indonesia mengatakan perbedaan terbesar kedua varian Django terletak pada desain stiker dan warna. 

Ini akan menambah pilihan Django Classic yang sebelumnya sudah diperkenalkan.

"Kami memperkenalkan dua varian baru Django. Pertama, untuk Django Classic akan ada warna Cherry Red. Ini akan menambah pilihan Django Classic yang sebelumnya sudah diperkenalkan, yakni Evasion dan Allure," ujar Satya di Peugeot Motorcycle Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Kedua, lanjut Satya, Django SS akan diperkenalkan dengan desain striping dan warna baru, yaitu cherry red dan deep ocean blue.

Pada kesempatan yang sama, Peugeot Motorcycle Indonesia juga memperkenalkan kerjasama skema pembiayaan baru dengan Pegadaian. 

Konsumen Peugeot akan mendapat kemudahan pembiayaan dan hadiah langsung tabungan emas jika melakukan pembelian secara kredit melalui Pegadaian pada periode 18 Oktober 2019 hingga 18 November 2019 untuk wilayah Jabodetabek.

"Pada program ini, untuk setiap pembelian motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapat hadiah langsung berupa tabungan emas untuk periode 18 Oktober sampai 18 November tahun ini," kata Satya.

Pihak Peugeot Motorcycle Indonesia mengatakan tidak ada perubahan harga dengan tahun lalu. Untuk unit Peugeot Django Classic dijual dengan harga Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta, dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta On The Road (OTR) Jakarta. []

Berita terkait
Fotografer Ini Tewas Tertabrak Pembalap Peugeot 206
Pembalap Peugeot 206 kehilangan kendali di tikungan dan menabrak dinding tempat korban berdiri.
Tujuh Museum Wajib Dikunjungi Pencinta Otomotif
Beberapa museum otomotif menjadi salah satu tujuan para pecinta otomotif untuk mengetahui mobil atau sepeda motor legendaris dari masa ke masa.
Enam Mobil Listrik China Mejeng di Pameran Otomotif
China merupakan pasar kendaraan listrik terbesar di dunia, mencapai 1,2 juta unit kendaraan listrik dan hybrid pada 2018.
0
Cara Bappenas Membuat Perikanan Jadi Andalan
Luas lautan Indonesia juga 70 persen dari seluruh luas wilayah Indonesia. Laut Indonesia selama puluhan tahun tak pernah terurus dengan baik.