Pesan Anindya Bakrie untuk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditanggapi dari pihak keluarga. Kakak kandung Ardi Bakrie, Anindya Bakrie memberi pesan lewat Instagram.
Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan Anindya Bakrie. (Foto: Tagar/Instagram/Anindya Bakrie)

Jakarta - Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat tanggapan dari pihak keluarga. Kakak kandung Ardi Bakrie, Anindya Bakrie bicara soal kasus hukum yang sedang dihadapi adiknya tersebut.

Anindya Bakrie menuliskan pesan menyentuh untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pihak keluarga kata dia sudah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam kepada keduanya.

Hal itu diungkapkan Anindya Bakrie lewat akun Instagramnya. Pesan Menyentuh Sang Kakak untuk Ardi dan Nia Ramadhani

Anindya Bakrie mengunggah foto kebersamaan dengan Nia dan Ardi. Dia mengatakan, tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie. Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," tulis Anindya Bakrie.


Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil.


Anindya Bakrie menyebut jika pihak keluarga telah memaafkan Nia dan Ardi. Keluarga pun telah memberikan nasihat kepada keduanya.

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," sambung Anindya Bakrie.

Sebagai kakak, Anindya Bakrie meminta kepada masyarakat untuk dibukakan pintu maaf bagi kedua adiknya. Dia berharap masih diberikan kesempatan kedua untuk menjadi pribadi yang leih baik.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi. Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," tulis Anindya Bakrie.

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak. Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit."

"Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama. Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin." []


Baca juga


Berita terkait
Kapolres: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akan Direhabilitasi
Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akan menjalani rehabilitasi usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.
Sederet Bisnis yang Dijalani Ardi Bakrie
Ardi Bakrie merupakan sosok penting dalam dunia bisnis dengan menjalankan berbagai bidang bisnis, dari media hingga otomotif.
Kronologi Penangkapan Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tertangkap usai Polres Jakpus mendapat informasi bahwa Nia konsumsi sabu-sabu. Usai pendalaman, polisi bergerak
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Rabu 14 Juli 2021
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta, Rabu, 14 Juli 2021.