Perselingkuhan Sesama Awak Lion Air Berujung Pecat dan Cerai

Perselingkuhan antara pramugara dan pramugari Lion Air berujung pemecatan. Selain itu, istri dari pramugara itu juga sudah memastikan perceraian.
Anoure Aslama, pramugara Lion Air, dan Istri. (Foto: Tagar/Atthalanta)

Jakarta - Perselingkuhan yang dilakukan pramugara dan pramugari Lion Air antara Anoure Aslama dan Prillia Berliani sedang menjadi sorotan publik.

Sinta, istri sah Anoure, mengungkap perselingkuhan sang suami dengan rekan kerjanya tersebut.

Setelah perselingkuhannya terbongkar, Anoure dan Prillia disebut telah dipecat dari Lion Air.

"Udah dicut Alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," kata Sinta dalam siarang langsung Instagram, Kamis, 22 Juli 2021.

Lebih lanjut, Sinta juga akan bercerai dari Anoure. Namun, perceraian itu akan ia urus setelah bayi dalam kandungannya lahir.


Sudah pasti (cerai) tapi nunggu lahiran dulu.


"Sudah pasti (cerai) tapi nunggu lahiran dulu. Suami gue juga sudah enggak ada kabar, sudah ganti nomor juga," ungkap Sinta.

Perselingkuhan yang melibatkan mantan pramugara dan pramugari Lion Air ini mengegerkan publik. Sinta yang tengah mengandung terang-terangan menggerebek suaminya bersama sang selingkuhan yang tengah berduaan di kediamannya.

Penggerebekan itu ia rekam dan dibagikan di Instagram hingga berujung viral. Sinta pun mendapat banyak simpati dan dukungan dari netizen atas peristiwa yang menimpanya. []



Baca juga

Berita terkait
Lion Air Group Keluarkan Syarat demi PPKM Darurat
Lion Air Group menerapkan syarat terbaru bagi para calon penumpang selama PPKM Darurat 3-20 Juli 2021 di Pulau Jawa dan Bali.
Lion Air Gratiskan Bagasi 15 Kg Rute Penerbangan Jakarta-Batam
Lion Air berikan layanan bagasi gratis sebesar 15 kilo untuk rute penerbangan pergi pulang Jakarta–Batam–Jakarta dan sebaliknya.
Pesawat Lion Air Gagal Lepas Landas di Bandara Sepinggan
Saat ini, teknisi masih menjalankan pemeriksaan atas Boeing 737-900ER PK-LHM.
0
Perselingkuhan Sesama Awak Lion Air Berujung Pecat dan Cerai
Perselingkuhan antara pramugara dan pramugari Lion Air berujung pemecatan. Selain itu, istri dari pramugara itu juga sudah memastikan perceraian.