UNTUK INDONESIA

Lion Air Gratiskan Bagasi 15 Kg Rute Penerbangan Jakarta-Batam

Lion Air berikan layanan bagasi gratis sebesar 15 kilo untuk rute penerbangan pergi pulang Jakarta–Batam–Jakarta dan sebaliknya.
Lion Air. (Foto: Tagar/Instgaram @lionairgroup)

Jakarta – Maskapai penerbangan Lion Air berikan layanan bagasi gratis sebesar 15 kilo untuk para penumpang dengan rute penerbangan pergi pulang (PP) dari Jakarta–Batam–Jakarta dan sebaliknya yang dimulai hari ini pada Senin, 22 Februari 2021.

Gratis bagasi 15 kg berlaku khusus pemesanan awal sebelum keberangkatan pada semua jadwal penerbangan rute domestik Lion Air yang dilayani pergi pulang, meliputi Jakarta–Batam–Jakarta dan Batam–Jakarta–Batam,

"Lion Air member of Lion Air Group mengumumkan informasi terbaru dengan memberikan layanan gratis bagasi 15 kg yang mulai efektif 22 Februari 2021," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan tertulis pada Senin, 22 Februari 2021.

Danang pun menjelaskan bahwa layanan ini berlaku khusus untuk pemesanan awal sebelum keberangkatan atau prepaid baggage diseluruh jadwal penerbangan pada rute domestik PP Jakarta-Batam.

“Gratis bagasi 15 kg berlaku khusus pemesanan awal sebelum keberangkatan pada semua jadwal penerbangan rute domestik Lion Air yang dilayani pergi pulang, meliputi Jakarta–Batam–Jakarta dan Batam–Jakarta–Batam,” katanya.

Dirinya menyampaikan fasilitas ini berlaku untuk barang bawaan yang bagasi terdaftar (checked baggage) atau merupakan barang bawaan yang diserahkan dan dilaporkan melalui petugas pada meja pelaporan di terminal keberangkatan bandar udara (check-in counter) yang kemudian setelah ditimbang di bawa ke ruang bagasi pesawat.

Layanan gratis bagasi 15 kg dari Lion Air untuk penerbangan Jakarta-Batam-Jakarta dan Batam-Jakarta-Batam ini pun dikatakannya diadakan guna menjawab peluang ataupun tantangan bisnis seiring dengan pertumbuhan tren perjalanan udara yang simple dan sesuai era kekinian.

Tidak hanya itu, penawaran akan layanan gratis bagasi ini juga merupakan upaya dari maskapai penerbangan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan pesawat udara.

"Hadirnya opsi program khusus ini, setiap penumpang dapat melakukan perjalanan udara lebih ekonomis serta terjangkau dengan pilihan kapasitas bagasi tercatat 15 kg," ucap Danang Mandala Prihantoro. []

Berita terkait
Lion Air Tambah Layanan Uji Kesehatan di Bandara Maros
Lion Air Group menambah satu layanan pelaksanaan uji kesehatan Antigen Covid-19 di kawasan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros.
Lion Air Buka Rute Baru Manado-Timika dan Timika-Manado
Lion Air Group mengumumkan pembukaan rute terbaru untuk penerbangan jadwal penumpang dalam negeri (domestik) Manado – Timika dan Timika - Manado.
Pesawat Lion Air Gagal Lepas Landas di Bandara Sepinggan
Saat ini, teknisi masih menjalankan pemeriksaan atas Boeing 737-900ER PK-LHM.
0
Lion Air Gratiskan Bagasi 15 Kg Rute Penerbangan Jakarta-Batam
Lion Air berikan layanan bagasi gratis sebesar 15 kilo untuk rute penerbangan pergi pulang Jakarta–Batam–Jakarta dan sebaliknya.