Penyanyi Asal Inggris Harry Styles Siap Gelar Tur di Amerika

Harry Styles tengah bersiap gelar tur 40 titik di sejumlah wilayah di Amerika Serikat yang sebelumnya pernah tertunda akibat pandemi Covid-19.
Penyanyi asal Inggris Harry Styles. (Foto: Tagar/WSJ)

Jakarta - Meski di tengah situasi pandemi, penyanyi asal Inggris, Harry Styles tengah bersiap gelar tur 40 titik di sejumlah wilayah di Amerika Serikat. 

Tur ini sebelumnya tertunda karena wabah Covid-19 melanda. Namun, kini Harry tengah umumkan jadwal terbaru tur bertajuk Love on Tour tersebut.

Las Vegas dipilih jadi titik pembuka tur tersebut, digelar pada 4 September 2021. Sementara itu, Love on Tour akan berakhir di Los Angeles pada 20 November 2021.

Rentetan konser akan digelar dengan protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing wilayah. Harry pun mengaku bahwa keamanan semua pihak jadi priotitas.

"Seperti biasa, kesehatan penggemar, band, dan kru menjadi prioritas utama saya," ujar Harry dalam unggahan pengumuman tur.

"Pedoman keselamatan akan tersedia di situs web tempat masing-masing untuk memastikan kita semua bisa bersama-sama seaman mungkin," ucapnya.

Dalam unggahan yang sama, personel One Direction tersebut mengucapkan keinginannya untuk segera menyapa penggemarnya di luar AS, termasuk Inggris kampung halamannya.

"Untuk semua orang di Inggris, dan di seluruh dunia, saya tidak sabar untuk bertemu kalian lagi, tetapi untuk alasan yang jelas, tidak mungkin untuk saat ini." katanya. 

Musisi AS Jenny Lewis akan tampil mendampingi Harry Styles di sejumlah titik di New York dalam rangkaian Love on Tour.

Sejak berkarier solo dan vakum bersama One Direction, Harry Styles telah melahirkan dua buah album studio: Harry Styles (2017) dan Fine Line (2019).

Love on Tour menjadi tur panjang kedua Harry sebagai solois, setelah pada tahun 2017 hingga 2018 ia menggelar Harry Styles: Live on Tour. []

Berita terkait
Lirik Lagu Syair Kehidupan - Ahmad Albar
Lagu Syair Kehidupan merupakan proyek single dari Ahmad Albar, vokalis God Bless. Lagu ini dirilis pada 1980, bergenre pop.
Lirik Lagu Tersenyumlah Sobat - Judika
Lagu Tersenyumlah Sobat merupakan lagu dari penyanyi kenamaan Judika. Lagu ini didedikasikan untuk tenaga kesehatan dalam melawan Covid-19.
Lirik Lagu Kehidupan - God Bless
Lagu Kehidupan merupakan lagu dari band rock lawas di Indonesia God Bless yang dirilis pada tahun 1988 dalam ablum Semut Hitam.
0
Tiga Member BTS Memilih Tampan dan Imut daripada Seksi
Boybad BTS baru-baru ini memposting video kala mereka sedang melakukan permainan menjawab pertanyaan. Berikut personel BTS yang memilih tampan.