UNTUK INDONESIA
Penjualan Bulan Pertama Suzuki XL7 Melampaui Target
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bahwa penjualan Suzuki XL7 sudah melampaui target di bulan pertama penjualan.
Penjualan SUV terbaru Suzuki, XL7 berhasil lampaui target di bulan pertama. (Foto: Suzuki Indonesia)

Jakarta - Sejak diluncurkan pada 15 Februari 2020, Suzuki XL7 telah terjual sebanyak 2.001 unit per tanggal 9 Maret 2020. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut angka tersebut sudah melebih target penjualan awal Suzuki XL 7, yakni 2.000 unit per bulan.

"Suzuki XL7 disambut baik oleh konsumen Indonesia. Pada bulan Februari, kami berhasil membukukan pesanan sebanyak 1.395 unit dan pada bulan Maret, per tanggal 9 tercatat sudah mencapai 606 unit. Angka ini membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia terus berkembang," kata 4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra, dalam siaran pers yang diterima Tagar, Rabu, 11 Maret 2020.

Varian Suzuki XL7 Alpha menjadi penopang penjualan bulan pertama XL7 dengan kontribusi sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53 perseni dari total penjualan XL7. Kota-kota dengan permintaan tertinggi terhadap SUV ini adalah Jakarta, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang.

Baca juga: Harga Suzuki XL7 yang Hadir di Indonesia

Suzuki mengklaim keberhasilan penjualan Suzuki XL7 ini dipengaruhi oleh tiga keunggulan dari SUV ini, yakni desain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman serta fitur-fitur pendukung yang canggih seperti Smart E-Mirror, AC digital auto climate dengan pemanas, keyless push start-stop button, dan power outlet.

Dony mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggannya yang telah memilih Suzuki XL7 sebagai SUV kepercayaannya, sehingga Suzuki mampu meraih target penjualan sebanyak 2.000 unit pada bulan pertama.

Baca juga: Suzuki XL7 Dieskpor ke 30 Negara

"Kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat dan mampu meningkatkan market share kami sebesar 20 persen dalam setahun. Kedepannya kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan kami untuk masyarakat Indonesia," ucapnya.[]

Berita terkait
Suzuki Luncurkan Oli Mesin Sintetis Ecstar 0W-20 SN
Suzuki memperkenalkan Ecstar sebagai produk Suzuki Genuine Oil & Chemical sekaligus meluncurkan oli Ecstar 0W-20 SN ke pasar Indonesia,
Suzuki Tanggapi Kehadiran Skutik Saluto di Indonesia
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tanggapan mengenai kehadiran skutik Suzuki Saluto 125 di Tanah Air.
Motor Suzuki Hayabusa Hadir dengan Teknologi Baru
Motor sport Suzuki Hayabusa berencana akan hadir kembali dengan teknologi baru pada 2021.
0
Penjualan Bulan Pertama Suzuki XL7 Melampaui Target
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan bahwa penjualan Suzuki XL7 sudah melampaui target di bulan pertama penjualan.