Pengganti WhatsApp, Ini 12 Fitur Aplikasi Chat Signal

Di tengah polemik kebijakan WhatsApp, nama Signal naik daun. Berikut 12 fitur yang disediakan aplikasi chatting rekomendasi Elon Musk tersebut.
Cover. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

WhatsApp sedang menjadi polemik karena disebut-sebut data milik penggunanya akan dibagikan dengan Facebook. Kondisi ini membuat sebagian masyarakat ingin beralih gunakan aplikasi chatting yang lain. Nama Signal pun dilirik warganet semenjak direkomendasikan oleh CEO Tesla Elon Musk.

Signal juga digadang-gadang sebagai aplikasi chatting yang bisa menjaga privasi pengguna. Sebelum memutuskan hijrah dari WhatsApp, mari kenali dulu 12 fitur di dalam Signal.


Infografis: 12 Fitur Menarik SignalFitur-fitur menarik di dalam Signal. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)


Lihat Infografis lainnya:

Berita terkait
10 Fakta Modus Penipuan E-commerce Grab Toko
Kasus penipuan online terbaru. Grab Toko berani tawarkan diskon "gila-gilaan" pada pembeli. Ternyata barang tak kunjung datang.
Signal, Aplikasi Pesan Pengganti WhatsApp Rekomendasi Elon Musk
Singnal, aplikasi pesan singkat saingan WhatsApp mengalami lonjakan pengguna baru setelah direkomendasikan oleh Elon Musk dan Edward Snowden.
Aplikasi Signal Private Messenger Penakluk WhatsApp
Pendiri WhatsApp Brian Acton sudah mantap membawa aplikasi Signal Private Messenger untuk menaklukkan eksistensi WhatsApp.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.