Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pusat Kegiatan Masyarakat

"Berarti kita memperketat dan menempatkan setiap personel di stasiun, bandara, dan terminal. Terlebih tempat beribadah atau sembahyang dimana menjadi pusat kegiatan,"
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Rabu (6/12) menjelaskan soal pengamanan Natal dan Tahun Baru. Menurutnya, Operasi Lilin Jaya 2017 Polda Metro Jaya akan fokus meningkatkan pengamanan kegiatan masyarakat, seperti yang akan beribadah, pulang kampung, rekreasi, serta masyarakat yang belanja kebutuhan. (Foto: Gil)

Jakarta (Tagar, 6/12/2017) - Dalam pengamanan Hari Raya Natal 2017 dan pergantian malam Tahun Baru 2018 yang berlangsung tiga pekan lagi, Polri selalu melakukan Operasi Lilin Jaya 2017.

Polda Metro Jaya tentunya tidak mau kecolongan dan sudah mempersiapkan personel dan langkah-langkah pengamanan namun demikian, masih menunggu rencana operasi dari Mabes Polri. "Jadi nanti kalau dari Mabes Polri sudah ada perintah, Polda Metro Jaya akan langsung identifikasi dan merencanakan pengamanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (6/12).

Nantinya dalam operasi terpusat Lilin Jaya 2017 Polda Metro Jaya akan fokus meningkatkan pengamanan kegiatan masyarakat, seperti yang akan beribadah, pulang kampung, rekreasi, serta masyarakat yang belanja kebutuhan. "Berarti kita harus memperketat dan menempatkan setiap personel di stasiun, bandara, dan terminal. Terlebih tempat beribadah atau sembahyang dimana akan menjadi pusat kegiatan," kata Argo. (gil)

Berita terkait
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.