Penasaran? Berikut Fakta Asmara Lee Je Hoon

Aktor Lee Je Hoon beberapa bulan terakhir ini tengah menghiasi layar kaca berkat dua drama yang dibintanginya. Berikut fakta hubungan asmaranya.
Aktor Lee Je Hoon. (Foto: Tagar/Dok Soompi)

Jakarta - Artis Korea Selatan merupakan idola banyak orang termasuk, selain memiliki paras yang menawan mereka juga memiliki skill akting yang luar biasa, sebut saja aktor Lee Je Hoon beberapa bulan terakhir ini tengah menghiasi layar kaca berkat dua drama yang dibintanginya, yaitu Taxi Driver dan Move to Heaven. 

Aktor kelahiran 4 Juli 1984 ini sebenarnya sudah lebih dari satu dekade memulai debutnya di bidang perfilman. Namanya mulai dikenal lewat film indie berjudul Bleak Night pada 2010.

Banyak para penggemar yang dibuat penasaran mengenai kisah cinta pemeran Kim Do Ki dalam drama Taxi Driver, tak sedikit juga yang menebak-nebak hubungan asmaranya. Berikut fakta yang dirangkum Tagar dari sejumlah sumber.


Seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik seseorang yang juga punya selera musik dan film yang sama dengan saya.


1. Pernah ditinggalkan sang kekasih

Lee Je Hoon menyebut bahwa dulu dirinya sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan, tapi ia justru ditinggalkan sang kekasih, dengan alasan terlalu sibuk kerja.

Menurutnya saat itu sang kekasih memerlukan cinta dan afeksi yang tak bisa diberikannya. Sehingga mau tak mau hubungan itu kandas dan berakhir. 


2. Tak pernah terlibat skandal asmara

Aktor tampan Lee Je Hoon  tidak pernah terlibat skandal asmara. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut dirinya saat ini masih berstatus single.


3. Bicara soal tipe idealnya

Menurut Lee Je Hoon, perempuan yang menjadi tipe idealnya adalah seseorang yang memiliki selera musik dan film yang sama dengan dirinya.

“Seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik. Seseorang yang juga punya selera musik dan film yang sama dengan saya,” ucapnya.


4. Tak sepercaya diri seperti dulu

Lee Je Hoon mengatakan dirinya tidak sepercaya diri saat dia masih berusia 20-an. Saat ini dia memilih untuk memandang, melirik dan melihat dari jauh perempuan yang ia kagumi,

“Saat saya usia 20-an, saya akan bisa dengan mudah mendekati orang yang saya suka tanpa ragu-ragu. Sekarang, saya memilih untuk memandang dari jauh lebih dulu. Kadang-kadang hal itu lebih baik,” ucapnya. []

Berita terkait
Sinopsis Drama Korea Mask dengan Jalan Cerita Menarik
Salah satu drama Korea yang masih populer saat ini, meski sudah lama ditayangkan adalah Mask. Berikut sinopsis lengkapnya.
5 Rekomendasi Drama Korea tentang Keluarga
Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu tontonan yang menarik mulai dari kisah percintaan hingga kisah keluarga yang sangat mengharukan.
Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo merupakan serial bergenre romantis yang diangkat dari kisah nyata seorang atlet angkat besi.
0
Penasaran? Berikut Fakta Asmara Lee Je Hoon
Aktor Lee Je Hoon beberapa bulan terakhir ini tengah menghiasi layar kaca berkat dua drama yang dibintanginya. Berikut fakta hubungan asmaranya.