Pemain Golf Tiger Woods Alami Kecelakaan Mobil yang Serius

Pegolf profesional Tiger Woods dilaporkan telah mengalami kecelakaan mobil yang serius hari Selasa, 23 Februari 2021
Mobil yang dikendarai Tiger Woods tampak terguling di dekat Ranchos Palos Verdes, California, Selasa, 23 Februari 2021 (Foto: voaindonesia.com/KNBC via Reuters)

Jakarta – Pegolf profesional Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil yang serius hari Selasa, 23 Februari 2021. Ini keterangan dari Departemen Sheriff Los Angeles County, Amerika Serikat (AS).

Mobil yang dikendarai Tiger Woods dilaporkan terguling di dekat Ranchos Palos Verdes, California, dan dia harus dikeluarkan dari mobil yang ringsek dengan “jaws of life,” alat hidrolik khusus yang digunakan untuk membuka dengan paksa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan besar.

Rekaman video dari lokasi kecelakaan menunjukkan sebuah kendaraan di sisinya di selokan di bawah bukit. Bagian depan kendaraan itu dilaporkan rusak parah. Serpihan-serpihan mobil terlihat di sekitar rongsokan kendaraan.

Woods, yang dibawa ke Rumah Sakit Harbour-UCLA di mana dia dirawat karena cedera “sedang hingga kritis,” dilaporkan sebagai satu-satunya penumpang mobil itu.

mobil woodsMobil yang dikendarai Tiger Woods tampak terguling di dekat Ranchos Palos Verdes, California, Selasa, 23 Februari 2021 (Foto: voaindonesia.com/KNBC via Reuters)

“Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal pagi ini di California di mana dia menderita beberapa cedera kaki,” kata agen Woods, Mark Steinberg, kepada Daniel Rapaport dari Golf Digest. “Dia saat ini sedang menjalani operasi, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda.”

Woods, 45 tahun, berada di daerah Los Angeles untuk mengikuti Genesis Invitational PGA, sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh badan amal miliknya.

Pemenang turnamen besar sebanyak 15 kali itu tidak bermain dalam turnamen tersebut karena dia sedang dalam pemulihan dari operasi punggung tanggal 23 Desember 2020 lalu (lt/ka)/voaindonesia.com. []

Berita terkait
Lapangan Golf Malaysia di Wilayah NKRI Urusan Pusat
"Penyelesaian permasalahan itu, merupakan kewenangan Mabes TNI dan akan dibahas oleh pemerintah pusat."
PM Skotlandia Larang Donald Trump Main Golf di Negaranya
PM Skotlandia, Nicola Sturgeon, mengatakan tidak akan mengizinkan Presiden AS, Donald Trump, bermain golf di negaranya
0
Sejumlah Aturan Baru PPDB 2021 untuk SD Hingga SMK
Kemendikbudristek menetapkan delapan aturan baru dalam PPDB 2021 mulai dari perubahan batas usia hingga daya tampung sekolah pada zonasi peserta.