UNTUK INDONESIA
Pelaku Masih di Bali, Polisi Kejar Warga Australia Penganiaya Pacarnya
Pelaku masih di Bali, polisi kejar warga Australia penganiaya pacarnya. "Sempat ada laporan pelaku terlihat di kawasan Canggu dan di Sanur," kata Kompol Made Raka Sugita.
Agniezka Krzystofowicz bersama Andrew. (Foto: Dok/Agniezka)

Denpasar, (Tagar 19/4/2018) – Warga negara Australia berinisial AH diburu Kepolisian Sektor Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Ia diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya Agniezka Krzystofowicz yang warga negara asal Polandia di kediamannya kawasan Nyuh Kuning, Ubud.

"Pelaku saat ini masih di Bali sempat ada laporan terlihat di kawasan Canggu dan di Sanur. Anggota kami sudah mengejar pelaku," kata Kapolsek Ubud, Kompol Made Raka Sugita saat dihubungi di Denpasar, Kamis (19/4).

Kompol Made Raka Sugita menyebutkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mencekal tersangka keluar dari Pulau Dewata.

Selain melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, tersangka juga melarikan anak dari hasil hubungan di luar nikah yang baru berumur satu tahun tiga bulan.

Menurut keterangan korban, pelaku melakukan penganiayaan pada Minggu (15/4) sekitar pukul 24.00 Wita di kediamannya di kawasan Nyuh Kuning, Ubud, Bali.

"Pelaku datang langsung masuk ke ruang tamu dan langsung mengambil anaknya, namun dihalangi oleh korban. Selanjutnya pelaku langsung memukul korban mengenai kepala bagian belakang dan dahi," ujarnya.

Selanjutnya pelaku langsung melarikan anaknya dengan membawa mobil Inova berwarna hitam. (ant/yps)

Berita terkait
0
Siapa Nico Harjanto yang Dipanggil Jokowi ke Istana?
Nama mantan Staf Khusus Presiden Nico Harjanto mendadak menjadi perbincangan publik pasca kedatangannya ke Istana Merdeka atas undangan Jokowi.