Pelajar SMK Kartika Makassar Tenggelam di Air Terjun di Maros

Pelajar asal Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kartika Makassar ikabarkan hilang dan tenggelam di Air Terjun Pung Bunga, Bontomanurung Maros.
Ilustrasi tenggelam di laut. (Foto:Tagar/net)

Makassar - Pelajar asal Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kartika Makassar, Sulawesi Selatan, dikabarkan hilang dan tenggelam di Air Terjun Pung Bunga, Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu 10 Februari 2021. Team SAR gabungan sementara melakukan pencarian.

Pelajar dari sekolah elit di Kota Makassar ini tenggelam pada saat berenang. Pelajar yang belum diketahui identitasnya itu, berenang bersama teman-temannya dalam rangka rekreasi di tempat wisata air tersebut.

Benar, ada dikabarkan pelajar tenggelam di Air Terjun.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolong saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelajar yang tenggelam di Air Tenjun Pung Bunga.

Dia mengatakan, SAR gabungan sementara melakukan pencarian di lokasi korban dikabarkan hilang dan tenggelam.

"Benar, ada dikabarkan pelajar tenggelam di Air Terjun," kata Musa kepada Tagar Rabu 10 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat dua pelajar yang tenggelam di Air Terjun. Mereka merupakan rombongan sebanyak 10 orang yang tengah rekreasi. Tapi, pada saat mereka berenang, tiba-tiba salah satu dari mereka tenggelam.

Karena melihat temannya tenggelam, satu pelajar lainnya juga mencoba membantu, tapi dia malah ikut terseret arus dan hilang. []

Berita terkait
Mahasiswa FTI UMI Tewas Tenggelam di Air Terjun Maros Ditemukan
Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar yang tenggelam di Maros ditemukan. Begini kondisinya.
Mahasiswa FTI UMI Makassar Tenggelam di Air Terjun Maros
Mahasiswa Universitas Muslim Makassatr (UMI) tenggelam dan hilang saat rekreasi bersama teman-temannya, Minggu 27 Desember 2020
Warga Maros Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Makassar
Mayat pria ditemukan dalam mobil yang terpakir di Makassar. Saat diidentifikasi tidak ditemukan kekerasan dalam tubuhnya
0
DPR RI: Indonesia Tak Dapat Kuota Haji 2021
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Indonesia tidak mendapat kuota haji 2021 dari Pemerintah Arab Saudi.